Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Senin, 10 April 2017

Hai… Gw Arin

Kali ini gw akan review eyeliner pensil by Make Over…

Sumber foto : Instagram @Makeoverid

Eyeliner Pencil dari Make Over ini ada berbagai macam warna. Tepatnya 11 warna eyeliner. Dari yang netral seperti hitam dan coklat sampai ke emas, putih, hijau dan biru. Cuma gw saat ini baru punya yang warna coklatnya aja. Namanya Brown Latte.

Eyeliner pribadi yang udah 3 kali diraut

Karena warna-warnanya super nyata, alias kalo lo aplikasiin tanpa ditekan aja uda keluar warnanya. Jadi gw pilih coklat bukan yang hitam. Mata gw yang uda cukup besar kalo pakai eyeliner warna hitam takut terlalu intens aja, Jadi gw beli warna coklat supaya bisa tetap keliatan natural kalo siang hari.

Tekstur pensilnya creamy banget jadi gampang banget dipakai khususnya di water line tanpa harus ditekan. Warnanya sangat intens. Kalo lo mau blend juga bisa pakai brush sebelum kering. Biasanya kalo buat pergi sehari-hari gw cuma pakai di outer corner abis itu di blend dikit biar gak kaku aja garis eyelinernya.

Terakhir yang gw suka adalah, waterproof !!! jadi setelah dipake nunggu kering seeeebentar aja dan kalo uda kering jadi bisa awet banget deh, g usah takut bleber karena keringet atau nangis. Eyeliner pensil ini bisa kok hilang kalo pakai make up remover ya…

Harganya Rp 80.000 netto 1,2 g. Worth to buy kok. Walaupun brand lokal dia gak kalah sama kualitas brand luar. Udah banyak banget beauty blogger maupun vlogger yang sangat merekomendasikan eyeliner ini. Bahkan ada yang bilang ini eyeliner terbaik untuk brand lokal.  Cobain aja deh.

Segitu aja ya singkat review gw buat eyeliner pensil dari Make Over. Terima kasih uda baca, kalo lo suka boleh di share. Kalo ada yang ingin ditanya boleh komen ya di bawah.


Bye.. bye…

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Peralatan yang dibawa Saat menuju Puncak Gunung (Hutan)

Hai, Gw Arin Kali ini gw mau sedikit sharing apa-apa aja sih yang dibawa setiap gw mau menuju puncak. Kenapa gw sebut gunung hutan,...