Review Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water

Halo Skincare enthusiast, saya Arin.


Kali ini saya ingin mereview produk yang sebenarnya sudah cukup lama ada, tapi saya baru cobain hehe… Sebenernya sudah lama mau beli Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water, tapi ragu karena ia mengandung parfume dalam komposisinya. Akhir tahun pas ada promo di official storenya Garnier pada shopee, terus memutuskan beli aja deh Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water  ini mumpung promo kan, kalo gak cocok ya gak merasa rugi-rugi amat gitu he.


Menurut klaimnya Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ini memang sangat bisa dipakai untuk makeup yang waterproof, saya pikir bisa banget dipakai hanya untuk membersihkan makeup mata dan bibir ya kaaan… jadi gak akan saya pakai di wajah, karena tau akan beruntusan jika pakai apapun yang mengandung parfum. Tapi wangi Argan oilnya menurutku enak aja sih, gak ada rasa keganggu sama wanginya kok. By the way sebelum dipakai, dikocok dulu ya produknya.


Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ini menurut saya sesuai dengan klaimnya, bisa mengangkat makeup yang waterproof. Maskara dan lipcream terasa sangat mudah dibersihkan girls. Wanginya bikin bahagia pikiran, gatau sih, menurut saya aja hehe… Walaupun mengandung oil, setelah dikocok lalu dipakai, gak kerasa berminyak banget kok, tetap terasa cair seperti air aja cuma ada wanginya.


Untuk packaging, Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ini sama seperti varian Garnier micellar water lainnya kok. Kalo yang lain tutupnya pink da nada juga yang biru, kalo Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ini tutup botolnya berwarna putih gading. Saat ini saya sudah pakai setengah sih. Dengan harga kurang lebih di pasaran Rp 45.000  untuk ukuran 125 ml dengan kualitasnya juga, menurut saya worth it sih. Mungkin saya akan rephurches.

Nah itu dia review singkat dari saya tentang Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ini. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih bagi yang sudah membacanya.
Bye…bye…



4 komentar untuk "Review Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water"

  1. Isthi - www.isthiud.com24/03/20, 10.46

    Aku juga pakai Garnier Micellar Water, tapi yang warna Biru hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu juga bagus ka, untuk jenis kulit oily. hehe

      Hapus
  2. Aku juga pernah pakai micellar water nya Garnier, tapi yang pink. Btw yang pink ini klaimnya aman untuk kulit wajah sensitif lho. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka, aku untuk makeup yg gak waterproof selalu pake yg pink. untuk kulit sensitif memang.

      Hapus

Posting Komentar