Review L'oreal Rouge Signature

Hai Beauty enthusiast, Saya Arin.


Kali ini saya mau mereview lip produk yang belum lama keluar dari L’oreal paris, yaitu Rouge Signature. Shade yang saya miliki ialah 116 – I Explore. Dari sejak pertama keluar, L'oreal Rouge Signature ini, sudah cukup buat saya penasaran. Hanya saja saya baru saja membelinya dan kebetulan lagi promo juga di Shopee official Storenya mereka hehe…


Mari kita bahas dari segi packaginya terlebih dahulu yuk. Rouge Signature memiliki packaging yang terlihat menarik dan mahal. Bahan botolnya kesat dan pas aja kalo dipegang enak, brasa gak licin. Warna L'oreal Rouge Signature ini, terlihat jelas karena memang transparan pada kemasannya dan juga sesuai dengan stiker varian warna yang ditempel pada tutup lip produk ini. Oh iya pada tutupnya, terdapat cetakan halus dengan keterangan tanggal expirednya.

Aplikatornya L'oreal Rouge Signature sungguh gemash! Lentur juga dan ujungnya berbentuk lancip, jadi sangat bisa menjangkau ke sudut-sudut bibir.


By the way, warna 116 – I Explore yang saya beli ini sangat cantik sekali. Nude kecoklatannya terlihat natural dan eksotis menurut saya. Masih sangat pas warnanya, jika ingin dipakai meskipun tidak menggunakan makeup sama sekali. Teksturnya tidak terlalu creamy, tapi juga tidak terlalu cair. Tekstur yang seperti ini yang sebenarnya sudah lama saya cari untuk bibir saya. Karena  L'oreal Rouge Signature ini tidak bikin bibir saya semakin kering dan mengelupas. Formulanya yang memang water based menurut ingredientsnya, menurut saya inilah yang bikin Rouge Signature kalo buat touch up tetap akan rapih di bibir saya.Wanginya enak deh. Asli siiih,,, saya gak menyesal beli ini!!!


Hasil akhirnya L'oreal Rouge Signature ini menurut saya ialah matte finish. Nge-setnya juga butuh waktu, jadi lebih gampang aja, ada jeda waktu untuk meratakan warnanya ke seluruh bibir agar terlihat lebih rapih lagi.  Rasanya tuh super-super ringan. Jadi gak berasa aja kalo lagi pakai lip cream. Dia  memang ada sedikit transfer kalo lagi minum di gelas, dan ketahanannya memang standart aja kalo makan juga pasti memudar. Tapiii… yang kerennya itu, Rouge Signature ini kalo ditouch up hasilnya tetap rapih banget aja, gak bikin bibir saya terkelupas seperti yang saya bilang di atas tadi. Menurut saya ini penting banget, tidak harus menghapus dulu sisa lipcream yang sebelumnya dengan makeup remover. Jelas sudah barang tentu, akan jadi tidak perlu repot lagi kalau lagi di luar mau touch up, … ya kaaan… Ya dooong…


Selama ini beli makeup dari brand Loreal Paris, saya selalu merasa cocok dan puas. Kualitasnya memang bagus banget. Rouge Signature dibandrol dengan harga di pasaran Rp 150.000. Produk bisa beli di : https://t.productlink.io/b161vdt Tapi dia juga sering diskon kok, baik di online shop maupun drugstore seperti Guardian dan Watsons. Kalo lagi promo harus banget beli sih biar kamu bisa cobain juga. Yakin pasti gak nyesel deh kaya saya hehe… Kayanya siii yaaa. Kemungkinan besar, saya akan mau beli warna lain lagi nantinya.

Nah, itu dia review L'oreal Rouge Signature singkat dari saya. Terima kasih buat yang sudah membaca, semoga bermanfaat.
Bye… bye…


Dwi Ariyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram