Review Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray


Hallo makeup enthusiast! Saya Arin.

Kali ini saya mau review makeup produk yang cukup penting dalam step-step bermakeup yaitu Makeup setting spray. By the way, makeup setting spray dipakai pada step terakhir ya, tujuannya adalah agar makeup di wajah jadi lebih tahan lama lagi. Produk yang saya mau review ialah Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray. Studio Tropik adalah brand lokal yang menghadirkan produk perawatan kulit yang inovatif dan dirancang khusus untuk menunjang makeup dalam bentuk Priming water dan setting spray yaaa girls… “Skincare for makeup lovers” ialah tagline dari brand Studio tropik ini.


Nah, Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray ini menjadi produk yang cukup terkenal karena memiliki kandungan Extrak plant cell dari tanaman Marrubium Vulgare yang katanya dapat melindungi kulit dari polusi, debu, asap dan partikel kotoran, sehingga kulit wajah dan makeup terlihat fresh sepanjang hari. Alhasil dari klaim produk tersebut saya jadi penasaran. Langsung beli dan mau cobain deh.


Mari kita bahas dari packaging terlebih dahulu ya… Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray ini dikemas dalam botol plastik. Tampilan desain stikernya buat saya sangat menarik mata, ungu gradasi menggelap ke hitam, rasa-rasanya terlihat cocok dengan taglinenya yaitu Dream Setter. Pada kemasan botolnya terdapat keterangan produk, cara pakai, Instagram, website, no BPOM dan tanggal expirednya. Pada desain dus luar produk memiliki keterangan produk yang jauh lebih lengkap lagi yaitu komposisi formula Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray, PT yang membuat dan beberapa klaim produk.


Hasil spray dari tutup botolnya sangat halus sekali. Jadi gak perlu takut makeup bercak-bercak yaaa usai dispray, karena memang butiran spraynya ini yang dikeluarkan super halus dan bisa menyebar dengan baik pula.


Produk ini memiliki klaim seperti melindungi wajah dari polusi debu, asap dan partikel kotoran sehingga kulit wajah dan makeup terlihat fresh sepanjang hari, lalu klaim berikutnya ialah makeup jadi lebih tahan lama hingga 16 jam. Menurut saya produk ini memang sesuai klaimnya guys… Makeup saya jadi jauh lebih tahan lama dan tidak geser-geser. Makeup wajah saya terlihat fresh seperti awal pemakaian, meskipun sudah dibawa keluar naik motor kena debu. Saya cukup terkesima si dengan produk ini. Suka banget deh pokoknya. Wanginya juga enak, gak mengganggu sama sekali. Oh iya untuk cara pakainya harus dikocok dulu ya sebelum pemakaian baru deh di spray ke wajah agar makeup jauh lebih nge-set lagi.

Hasil Makeup yg diset dengan Dreamsetter

Dari segi harga, Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray dengan ukuran 130ml dijual dengan harga Rp 175.000. Produk bisa beli di : https://t.productlink.io/b171vdy Menurut saya cukup worth it sih guys dengan kualitasnya sesuai dengan klaimnnya juga. Lumayan lama juga ko habisnya karena semprotan spraynya juga sangat halus, jadi gak boros juga. Nah sekian review Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray dari saya. Terima kasih sudah membacanya, semoga bisa bermanfaat.

Bye…bye…


Dwi Ariyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram