My Bodycare Routine + Tips Mencerahkan Kulit ( Review Scarlett Whitening )


WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Halooo, saya Arin.

Scarlett whitening

Saya kali ini mau sharing ke kalian tentang my bodycare routine selama beberapa waktu terakhir ini. Rangkaian produk bodycare routine yang saya pakai ini sudah hits dari lama banget loh… bahkan sampai sekarang, dan sangat bisa membantu mencerahkan warna kulit nih guys. 

Oleh karena itu saya harus banget sharing ke kalian, supaya kalian juga bisa ikut merasakan sendiri kulit yang bersih, lembab dan pastinya jadi lebih cerah. Produknya pasti kalian sudah pernah tau atau minimal pernah mendengarnya, yaitu Scarlett Whitening. 

SCARLETTWHITENING.COM Yes! Produk brand lokal yang kece ini dibuat oleh artis cantik terkenal, dia adalah Felicya Angelista.

dwi ariyuni

By the way, sebelum membahas ke produknya saya mau mengingatkan untuk memiliki kulit yang bersih, sehat dan cerah tidak hanya dengan perawatan dari luar ya. Perawatan dari dalam seperti asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi juga harus diperhatikan dan dijaga, jangan sembarangan. 

Seperti banyak makan sayur, buah dan perbanyak juga minum air putih minimal 2 liter perharinya. Kemudian setelah merawat diri dari dalam, harus juga dibantu dengan perawatan dari luar dan harus konsisten dilakukan semuanya yaaa guys…

Oke mari langsung bahas apa aja sih rangkaian bodycare routine yang saya pakai dari  step pertama hingga step terakhir.
  

STEP PERTAMA

Pertama saya cukup rajin melakukan bodyscrub atau luluran. Body scrub yang saya pakai ialah Body scrub by Scarlett Whitening dengan varian Romansa. Hmm… asli ini tuh bikin sel-sel kulit mati kita keangkat dan pastinya juga ikut mencerahkan warna kulit. 

Scarlett whitening

Saya biasanya melakukan scrub 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Body scrub by Scarlett Whitening ini warnanya putih dan memiliki butiran scrubnya yang halus, jadi memang tidak akan menimbulkan rasa sakit pada saat dipakai. 

Wanginya tuh enaaak banget. Aroma body scrub ini kalo dicium, manis-manis menenangkan gitu. Saya terasa jadi lebih rileks dan happy deh pokoknya. Cara pakainya gampang kok, dalam keadaan kulit yang masih kering, aplikasikan dulu scrubnya ke seluruh tubuh secara merata. 

Lalu diamkan 2 hingga 3 menit, terus gosok secara perlahan semuanya dan setelah itu bilas deh hingga bersih dengan air. Kulit akan terasa bersih, wangi dan lembut banget. Kalau pemakaiannya bisa konsisten, percaya deh kalo sangat bisa mencerahkan warna kulit. Saya sudah membuktikannya sendiri hehe…. 

(Hi, i'm Blogger. Business Inquiries via DM Instagram : @Dwiariyuni )

STEP KEDUA

Lanjut ke step kedua, setelah melakukan body scrub, saya memakai Brightening Shower Scrub by Scarlett Whitening dengan varian Pomegrante. Shower crubnya berwarna purple yang sungguh eyecathing sekali, sangat kekinian dan gemas banget. 

body wash scarlett

Varian Pomegrante ini menjadi varian yang best seller di antara varian Brightening Shower Scrub lainnya. Saya sengaja pilih yang best seller karena memang beneran pasti enak banget secara ya banyak banget orang yang suka ini. 


Ternyata setelah saya cobain, saya beneran suka banget sama aromanya sejak pertama kali pemakaian. Wanginya sweet dan seger banget. Tiba-tiba jadi semangat aja gitu setiap mau mandi, hehe… Brightening Shower Scrub by Scarlett Whitening ini memiliki buliran scrub yang bisa memaksimalkan saat membersihkan tubuh. 


Tapi jangan khawatir guys, buliranya sangat halus banget kok. Setelah dibilas, kulit akan semakin terasa lebih bersih lagi, lebih lembut lagi, lebih cerah lagi dan lebih wangi lagi hehe… Kamu harus juga cobain sih ini maaah! Cara pakainya juga gampang, basahi tubuh, usap sabun perlahan ke seluruh tubuh dan bilas deh dengan air.

STEP KETIGA

Step ketiga atau terakhir, usai mandi saya memakai Fragrance Brightening Body Lotion by Scarlett Whitening dengan varian Charming. Efeknya yang mencerahkan kulit tubuh sejak pertama kali pemakaian, menjadi step yang paling wajib, paling favorit dan paling ditunggu aja buat saya. 

scarlett whitening

Meskipun mencerahkan dengan seketika kulit masih tetap terlihat cerah natural sehat kok, bukan yang pucat atau abu-abu gitu. Saya merasa udah pokoknya selesai sudah rangkaian bodycare routine ini ditutup dengan sempurna pakai Fragrance Brightening Body Lotion by Scarlett Whitening ini. 


Seluruh tubuh jadi super wangi, super lembut, lembab dan juga terlihat jauh lebih cerah. Warna dari lotionnya soft purple yang sungguh eyecathing juga, sangat kekinian dan gemas banget. Fragrance Brightening Body Lotion by Scarlett Whitening ini teksturnya cukup cair, jadi sangat mudah meresap ke kulit. Tidak terasa lengket sama sekali loh di kulit. 

dwi ariyuni

Wanginya tuh untuk varian Charming ini super enak dan terasa mahal, ya karena memang mirip banget sama wangi parfume mahal si Baccarat Rouge 540. Suka banget deh pokoknya sama wanginya, ya ampuuun! Please deh, kalian harus ikut cobain. Harus! Hehe… 


Cara pakainya gampang kok, gunakan setiap habis mandi secara merata di seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal, lalu tunggu hingga meresap secara menyeluruh. 


SCARLETTWHITENING.COM Semua rangkaian body care dari Scarlett Whitening ini seperti body scrub, shower scrub hingga body lotionnya mengandung Glutathione dan vitamin E. Oleh karena itu produk ini daritadi seperti yang saya ceritakan di atas kalo hasilnya memang bisa mencerahkan, melembabkan dan pastinya menutrisi kulit kita. 

Jangan khawatir juga ya guys, seluruh produk Scarlett Whitening sudah teregistrasi oleh BPOM jadi udah pasti aman banget formulanya.

Scarlett Whitening memproduksi seluruh produknya yang Not Tested on Animals. Nah kan, terlihat sekali sangat diperhatikan secara detail untuk produk ini, karena hewan saja sampai diperhatikan untuk jangan sampai terlibat dalam pengujian produknya. 

Toh metode animal testing sudah kuno dan layak untuk ditinggalkan. Kebayang gak hewan-hewan tersebut akan mengalami luka, terbakar, lumpuh, stress dan banyak juga yang akhirnya mati. Kasian kan guys. Please deh… kita udah harus banget di jaman sekarang untuk lebih peduli lagi dengan lingkungan hidup. 

Pokoknya nih ya, Scarlett Whitening udah keren banget deh manajemen produksinya.


Body scrub, shower scrub dan body lotion Scarlett Whitening ini dikemas dengan cantik dan sangat mudah dibawa kemana-mana. Apalagi body lotionnya memiliki pump dengan system lock-unlock, jadi akan aman banget kalo mau dibawa travelling, gak akan takut bocor karena ketekan tanpa disengaja.  

Masing-masing produknya dibandrol dengan harga Rp 75.000 aja guys. Menurut ku sih cukup worth it karena kualitasnya yang sangat baik dan isinya juga banyak jadi bisa cukup lama dipakdai. 

Oh iya, Scarlett Whitening juga menyediakan harga hemat, yaitu dengan membeli minimal 5 item (bebas varian), harganya akan menjadi hanya Rp 300.000. Lumayan hemat kaaan… 

Kalau beli paket hemat ini kamu akan dapet box exclusive plus free gift antara handsanitizer atau lipbalm. Kurang baik apalagi coba si Scarlett Whitening ini.

dwi ariyuni

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Saya kemarin order langsung ke instagramnya yaitu di @Scarlett_Whitening. Di sana juga terdapat info lebih lengkap lagi ya, seperti produk lainnya dari Scarlett Whitening dan juga info varian-variannya. Follow aja dulu. 

Oh iya, pada saat paket orderan saya sampai di rumah, masih aman terkendali kok produknya hehe… itu semua karena mereka membaluti seluruh produknya dengan bubble wrap, jadi gak usah takut rusak di jalan yaaa. 

By the way, terima kasih buat semua yang sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Bye… bye…

Tidak ada komentar untuk "My Bodycare Routine + Tips Mencerahkan Kulit ( Review Scarlett Whitening )"