Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Jumat, 21 April 2017

Halo .. Gw Arin
Udah lumayan lama gw gak nulis blog.

Kali gw mau review Face Contour Kit nya dari Make Over ya…


Dimulai dari Packagingnya, Face Contour Kit ini di bungkus dengan kardus berwarna hitam yang membuat terlihat elegan dengan tulisan brand Make Overnya dan isi 14 gr. Bagian belakang dusnya terdapat ingredients, cara pakai dalam 2 bahasa, yaitu inggris dan Indonesia. Kemudian ada juga tanggal kadaluarsanya dan nama perusahaan yang memproduksinya.


Lanjut bagian dalamnya, Face Contour kit ini dibuat sama persis seperti bedak two way cakenya Make Over juga. Terbuat dari plastik, tapi tetap elegan karena efek dari warna khas brand mereka yaitu hitam. Ada kaca, 1 Kontur warna coklat lumayan warm, cocok buat kulit gw yang sawo matang sih. Tapi kalo buat yang kulit terang harus agak hati-hati sih makenya, karena lumayan pigmented warnanya. 1 lagi warna putih tulang untuk highlight, tapi dia gak ada shimerinya gitu. Highligtnya matte. Nah kalo warna kulit terang mau pake konturnya takut kegelapan bisa di campur sama si highligt nya ya…

Wanginya itu wangi bedak gitu. Dia juga menyediakan flat brush gitu, tapi menurut gw terlalu kasar. Karena tekstur kontur dan highlight ini terlalu powdery banget, jadi saranku kalian harus pakai brush sendiri aja ya supaya gak terlalu sering full out dan malah jadi boros. 

(sumber : www.tokopedia.com/vavabeauty4ever)

Gw sendiri ngerasa pake ini kaya pake bedak tapi warnanya coklat dan putih tulang. Gw agak takut sih pas make, soalnya gw hampir gak pernah pakai bedak Cuma foundation aja. Karena pori-pori gw besar, kalo pake bedak malah gampang komedoan, jerawat dan bikin mhasil make up cakey gitu. Tapi pas gw coba stay 2 jam setelah pake ini, fine-fine aja dan malah bikin matte si foundation make overnya yang satin finish. Setelah cuci muka dan besoknya, gw pake ini gak komedoan sama sekali. Mungkin karena kualitas dasar si foundationnya yang juga uda bagus.

Face contour kit ini menurut gw awet banget, kelihatan natural karena bentuknya powder bukan krim. Tapi pas gw coba ambil wudhu, konturnya ilang hahaha…. jadi intinya kalo gak kena air, kontur nya awet ya. Cuma yang lainnya masih stay ko setelah kena air.

Gw itu punya berat badan 42 kg tapi pipinya chuby banget, kesel kan heuheu. jadi kalo di foto kelihatan gemuk, kalo lihat aslinya gw kurus banget heuheu.. so gw suka sih sama Face Contour kit, bikin pipi gw keliatan tirus soalnya. Kalo ilang abis ambil wudhu, tinggal di touch up lagi hehe…

Dari harga jualnya yang Rp 105.000 lumayan worth to buy lah. Btw gw juga suka pake si kontur yang coklatnya matte ini untuk eyeshadow sebagai warna transisi loh.

Make up gw tanpa Face Contour Kit

Make up gw dengan memakai Face Contour Kit

Segitu aja ya review gw, terima kasih uda baca.

Bye…bye…

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Review Blush On by Make Over

Hai hai… Saya Arin. Kali ini saya mau lagi-lagi review tentang kosmetik, yaitu Blush on dari Make Over. Kayanya saya telat banget baru ...