Review I’m real seaweeds mask sheet by Tonymoly

Hai… balik lagi di gw Arin…

Gw mau review skincare dari korea lagi ni… I’m real seaweeds mask sheet dari Tonymoly. Ini masker korea kedua gw yang uda gw pakai. Ada banyak juga variannya, gw pilih ini karena setau gw seaweeds atau rumput laut ini baik untuk kulit sensitif, dan kulit muka gw kan sensitif. Harganya tuh Rp 10.500, lebih murah dibanding masker korea lainnya. Isi didalam sachet hanya terdapat 1 lembar masker.


Komposisi di dalam essence ini ialah water, glycerine, butylene glycol, peg/ppg-17/6 copolymer, panthenol, peg-60 hydro genated castor oil, chlorphenesin, xanthan gum, phenoxyethanol, focus vesiculosus extract, phenyl trimethicone extract, phenyl trimithicone, carbomer, 1.2-hexanediol, propanediol, tromethamine, pyrus malus (apple) fruit extract, glacier water, dipotassium glycyrrhizate, caprylyl glycol, illicium verum (anise) fruit eaxtraxt, allantoin, disodium edta, fragrance.


Kesan pertama setelah dibuka maskernya, baunya enak seperti produk-produk skincare lainnya yang memang berbahan dasar rumput laut. Ada sobekan di 4 sisi lembaran maskernya, mungkin supaya lebih mudah disesuaikan diwajah. Seperti biasa, sebelum dipakai, masker ini uda gw taro didalam kulkas, supaya ada efek dinginnya aja sih hehe kan jadi lebih seger lagi. Lebar masker terlalu kecil dimuka gw, jadi pas dipakai tuh gak nutupin semua wajah gw, di bagian pipi deket telinga gak ketutup… heuheu…


Saat dipakai ada efek nyegerin dan essence cukup banyak. Gw diemin selama 30 menit kali ini. Setelah di copot, essencenya memang masih ada, tapi gak sebanyak essence Nature republic yang aloe. Lalu gw bawa tidur deh si essence yang masih ada di muka gw ini tanpa gw cuci muka.

Keesokan paginya, wajahnya lebih seger sih, tapi gak begitu mencerahkan, cuma menutrisi kulit aja lebih sehat. Oh iya gw inget malem gw lagi pakai ini ada jerawat gede lagi cukup mateng, nah pas paginya tuh jerawat gw uda sembuhan gitu, gak ada rasa nyeri. Tapi yah masih benjol tapi tinggal nunggu kering sih. Cuma emang lebih membaik menurut gw. dan overall gw suka coy hehehe…

Semoga bermanfaat ya review gw, makasi yang uda baca.
Bye..bye…



Tidak ada komentar untuk "Review I’m real seaweeds mask sheet by Tonymoly"