Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Selasa, 06 Juni 2017

Haloo.. gw Arin

Kali ini gw mau review salah satu lip cream favorit gw. Jadi Intense matte lip cream dari Make Over ini uda jadi favorit gw loh.


Intense matte lip cream ini ialah produk liquid lipstick matte dari brand lokal, yaitu Make Over. Udah pada tau ya Make over itu satu perusahaan sama Emina dan Wardah.

Cosmopolitan (006)

Intense matte lip cream Make Over ini punya 8 shade loh. Terdiri dari Lavish (001), Heiress (002), secret (003), vanity (004), impulse (005), cosmopolitan (006), scarlet (007) dan libertine (008). Nah sebelumnya gw minta maaf nih gak bisa kasih swatch semua warna. Gw cuma punya 2 warna yaitu Vanity (004) dan Cosmopolitan (006), bisa lah dijadiin review dari sisi konsistensi warna dan teksturnya ya. Perwakilan dari warna muda dan tuanya. Karena biasanya lipstick suka beda konsistensinya antara warna yang muda dengan yang tua.

Vanity (004)

Packagingnya terlihat elegan, tutupnya berwarna hitam segi empat di satu sisi bertuliskan brand Make Over. Bagian badan terlihat seperti kaca padahal plastik, jadi gak perlu takut pecah kalo jatoh. Dibagian badan packagingnya bertuliskan Intense matte lip cream - Long Last, Light Weigth 6,5 gr.
Dibagian bawah ada label bundar bertuliskan Nomor shade. Aplikatornya juga pas kok gak terlalu pendek, gak terlalu panjang juga. Pass menurut gw.

Cosmopolitan (006)

Vanity (004)

Teksturnya tuh beneran creamy loh sesuai dengan namanya yaitu intense matte lip cream. Jadi hasilnya memang akan matte tapi nunggu kering sekitar 3 menit. Karena creamy juga di aplikasiinnya jadi enak banget, gampang. Warnanya juga nutup banget dengan sekali swatch. Dari warna yang gw punya Vanity dan cosmopolitan ini sama banget konsistensinya dari tekstur dan pigmentasi warnanya juga. Jadi ya menurut gw  mungkin bisa bagus semua warnanya, karena ini punya gw uda jadi perwakilan warna muda dan tua nya.

Swatch di tangan

Untuk wanginya soft vanilla gitu. Gw suka deh sama wanginya. Nah ketahananya lumayan banget loh, dia justru tahan makanan dibanding minuman gitu. Lebih cepet ilang kalo banyak minum. Hasilnya matte finish, walaupun begitu gak bikin bibir kering banget. Oh iya kadang gw kalo lagi pake ini lupa loh kalo pakai lipcream, soalnya ringan banget, beneran kaya gak berasa pakai.

Swatch di bibir

Jadi ya over all gw suka banget sama si intense matte lipcream dari Make over ini. Uda banyak yang bilang ini lip cream terbaik dari brand lokal loh, dan gw setuju!

Swatch di bibir

Gw beli ini di online shop si karena untuk shade vanity (004) sold out terus di store Make Over manapun. Susah banget dapetnya. Kalo warna merah cosmopolitan sih gampang dapetnya. Karena gw beli online sekalian aja barengin sama cosmopolitan biar free ongkir juga. harga lip cream ini normalnya Rp 95.000 nah gw dapet discon jadi Rp 85.500 free ongkir pula.

By the way katanya harga Intense matte lip creamnya Make Over ini per 1 Juni 2017 naik loh jadi Rp 100.000. Untung banget gw uda beli hihi…. Dapet discount pula… pokoknya worth to buy deh, gak bakal nyesel dengan harga segitu, isi 6,5 gr.

Nah segitu aja ya review dari gw, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca.

Bye..bye..

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Review Blush On by Make Over

Hai hai… Saya Arin. Kali ini saya mau lagi-lagi review tentang kosmetik, yaitu Blush on dari Make Over. Kayanya saya telat banget baru ...