Review Real Nature mask sheet Aloe by Nature Republic

Hallo… Gw Arin

Kali ini gw akan review skincare dari korea ya… yaitu Real Nature mask sheet Aloe dari Nature Republic. Jujur ini pertama kalinya sih gw pakai sheet mask gini. Ada banyak sih varian lainya, kenapa gw pilih aloe, karena gw cari aman ja, muka gw gw kombinasi pasti butuh pelembab dari aloe vera ini. Secara aloe vera bisa digunain buak all skin types sih.


Gw beli di online shop harganya Rp 12.500. Jadi sebelum nulis review ini, gw uda pakai sekitar satu minggu yang lalu, karena mau lihat dulu ada efek samping gak di muka gw. Dan ternyata, muka gw malah lebih segar dan cerah di esok harinya.

Bagian depan

Isi di dalam 1 sachet ada 1 pcs lembar masker. Lumayan tebal maskernya, tapi gak masalah karena isi essence nya banyak. Kalo tebal juga jadi gak gampang sobek kan. Untuk ukuran lembaran di wajah terlalu lebar sih, jadi bisa ke rambut-rambut dan telinga.

Bagian belakang

Komposisi di dalam essence nya ini ialah water, butylene glycol, glycerin, peg/ppg-17/6 copolymer, alcohol, citrus paradise (grapefruit) fruit extract, peg-75, ammonium acrylolyldemithyltaurate/vp cpoplymer, peg-60, hydrogenated Castrol oil, aloe barbadensis leaf extract, sea water, sodium hyaluronate, disodium edta, phenoxyethanol, fragrance.


Awalnya agak takut juga sih karena mengandung alcohol dan pewangi, tapi dicoba aja deh semoga sesuai takaran. Dan pas dipakai pertama kali langsung nyesss… seger gitu. Sebelumnya sih emang gw masukin kedalam kulkas dulu maskernya. Wanginya enak seger bau lidah buaya, dan gak menyengat banget ko. Gw diemin lah selama 1 jam hehe.. padahal di aturannya Cuma 10-20 menit. Awalnya gw berniat pakai masker ini sampai kering biar essencenya meresap semua ke kulit wajah gw. eh pas 1 jam lebih gak kering-kering juga, dan uda gak begitu dingin, akhirnya gw lepas aja. Katanya ternyata kalo pakai sheet mask terlalu lama malah bisa menguap alias essencenya balik lagi ke maskernya gitu. Jadi ya besok-besok gw sesuai aturan aja deh hihi…

Setelah dicopot maskernya, muka gw masih penuh essence, lembab banget, untung di pakainya malem jadi masih bisa didiemin sambil dibawa tidur. Berasa pakai cream malam gitu sih kalo uda gini. Kesokan paginya muka gw uda kering essencenya, sudah menyerap semua sepertinya. Di bagian T-zone gw masih berminyak tapi gak terlalu banyak. Muka gw juga gak kusam kaya biasanya bangun tidur. Sampai saat ini gw suka dengan maskernya.

Setelah 2 hari kedepan muka gw masih cerah, dan enak gitu kalo dipakikan make up, lebih gampang di blend foundationnya. Terus gak ada efek jerawat apa beruntusan gitu sih di muka gw. sayang sih gw cuma beli 1 masker yang ini, tapi gw beli banyak masker dengan perwakilan masih-masing brand dari korea. Produk bisa beli di : https://t.productlink.io/b171vbv Untuk review masker lainnya ditunggu aja ya.

Semoga bermanfaat ya review gw, makasi yang uda baca.

Bye..bye…

Tidak ada komentar untuk "Review Real Nature mask sheet Aloe by Nature Republic"