Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Selasa, 28 November 2017

Haloo… Gw Arin,


Produk yang mau gw review kali ini adalah Acne Facial Oil dari Nuvaderma. Jadi Nuvaderma ini memproduksi 2 jenis facial oil yaitu Acne Facial Oil dan Brightening Facial Oil. Ingredients facial oil ini masing-masing berbeda, disesuaikan dengan target fungsi oil ke wajah ingin seperti apa. Ingredients yang sama dikeduanya adalah semua sama-sama berbahan alami loh.


Gw punya yang Acne Facial Oil. Ingredientsnya terdiri dari Apricot kernel oil, Jojoba oil, Tea tree oil, Calendula oil,Tocopherol dan Rosemary oil. Dari pertama kali gw lihat ingredientsnya Ace Facial Oil ini tuh gw cukup takjub, dan percaya ini produk memang bagus. Gw cukup kenal dengan manfaat Apricot dan Tea Tree yang memang baik untuk mencegah timbulnya penyebab jerawat. Karena gw sendiri selama ini untuk scrub wajah pakai produk yang mengandung Apricot, dan facial wash gw juga pakai yang mengandung Tea Tree.

Untuk packagingnya, hampir sama dengan face oil pada umunya yaitu berbotol kecil karena size untuk isi 20 ml, berkaca, dan tutupnya model pipet gitu. Aromanya itu khas banget kaya dedaunan herbal gitu, tapi gw juga gatau sih namanya apa hehe. Wajar ya aromanya begini, karena ingredientsnya pun semua bahan-bahan alami.


Klaim produk ini adalah bisa membantu membunuh bakteri penyebab jerawat, meredakan peradangan dan mengontrol minyak pada wajah. Menurut gw setelah pemakaian beberapa kali, gw merasa… yap benar! dia bisa banget membunuh bakteri jerawat, karena di hari kedua gw ada beruntusan dikit di bagian dahi gw dan itu mulai berkurang. Mengontrol minyak juga bener banget.

Jangan salah yah facial oil bukan berarti menambah minyak pada wajah loh. Justru mereka membantu kelenjar minyak alami wajah kita untuk tidak memproduksi secara berlebih. Karena sebenarnya sekalipun wajah kita memiliki jenis kulit berminyak, kita tetap butuh face oil. Kalo tidak pakai face oil, kelenjar minyak wajah kita yang alami akan bekerja keras mengeluarkan minyak untuk membuat wajah kita tetap lembab, dan ketika mereka sudah mulai lelah yang ada muka kita terlihat kusam. Oleh karena itu, kita harus bantu dengan memakai face oil dari luar, supaya minyak wajah alami kita lebih terkontrol dan gak kusam kulitnya. Facial oil juga bisa berfungsi mengikat dan membantu lebih menyerap lagi si moisturizer kita ke dalam kulit wajah.  


Gw pakai Acne facial oil ini sebelum tidur 2 tetes, setelah pakai toner. Setelah pakai facial oil, baru dilanjutkan ke skincare gw berikutnya yaitu night cream. Di wajah gw, acne facial oil ini butuh waktu 5 menitan untuk benar-benar menyerap, baru bisa lanjut ke night cream. Oilnya tuh gak ada warnanya, bening gitu aja, lebih ke cair dan gak lengket. Setelah pakai facial oil dari Nuvaderma ini, gw lebih gampang gitu mengaplikasikan night cream gw. Lebih mudah diblend gitu night creamnya.

Gw merasakan beda banget sih. Biasanya bangun tidur minyak berlebih di wajah super banyak dan wajar sih kalo memang begitu. Tapi setelah pakai oil ini, wajah gw lebih terkontrol minyaknya, gak lebay banget gitu di pagi hari. Terus pas lagi mau cuci wajah di pagi hari tuh, gw pegang kulit wajah gw berasa kenyal-kenyal gitu… gw langsung kepikiran kalo gw rutin pakai ini, gw rasa bisa awet muda nih hahaha…. Siapa sih perempuan yang gak mau awet muda.


Gw sih rekomendasiin banget facial oil dari Nuvaderma ini. Lo bisa dapetin di NUVADERMA ya, disana juga tertera penjelasan lebih lengkap dan harganya. Kalo mau yang berfungsi mencerahkan, lo bisa pilih yang variant Brightening Facial Oil. Untuk Acne facial oil punya gw harganya Rp 165.000 , menurut gw lumayan worth it untuk facial oil alami dengan harga di bawah Rp 200.000.

Nah segitu aja ya review singkat gw. Terima kasih buat yang udah membaca, semoga bermanfaat.
Bye… bye…


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Review Blush On by Make Over

Hai hai… Saya Arin. Kali ini saya mau lagi-lagi review tentang kosmetik, yaitu Blush on dari Make Over. Kayanya saya telat banget baru ...