Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Jumat, 24 November 2017

Gw tau sih ini udah telat banget. Orang-orang beauty enthusiast pasti udah tau ini lama banget, bahkan ini hal dasar yang harus diketahui juga, untuk make up lebih bagus. Beauty sponges yang memang digunakan untuk pengaplikasian foundation juga concealer bahkan bedak, Ya pokonya untuk make up bagian complexion lah ya…


Makanya mungkin, sponges ini diberi nama Base miracle complexion sponges. Beauty sponges dari Real Techniques ini gw dapetin di beautyhaulindo.com



Pertama kali dibuka, gw pegang ini super halus dan lembut banget. Bentuknya tuh hampir mirip telur ayam tapi di sisi bawah dibuat flat. Nah ternyata itu juga memang sudah disesuaikan untuk apa aja. Seperti yang tertera pada packagingnya, yaitu tertulis :
  • Flat edge : Contours around & eyes. Jadi dibagian flat sponges ini biasanya digunakan untuk ngeblend kontur, karena kadang disitu butuh space dan penekanan yang lebih. Ini menurut gw ya…
Flat edge

  • Sides : Blend large area of the face. Bagian ini untuk ngeblend foundation dan bisa juga bedak. Caranya dengan di tap-tap pelan-pelan aja ya. By the way, untuk ngeblend foundation kalian harus sabar sih emang, jangan buru-buru, jangan ditekan banget dan jangan digeser kalo mau hasilnya flawless. Karena hasil make up yang bagus kuncinya ada pada make up di bagian complexion.
Sides
  • Tip : Cover imperfections. Bagian ujung ini lebih menyudut, pas banget untuk ngeblend concealer yang memang hanya dipakai pada titik-titik tertentu pada wajah. Seperti darkspot, bekas jerawat atau jerawat yang memang belom tercover sama foundation.
Tip

Nah, untuk memakai sponges dari Real Techniques ini hampir mirip dengan yang lain, yaitu dengan cara dibasahi dahulu, supaya lebih lembab. By the way lagi ni… setelah dibasahi, Sponges Real Techniques yang original pasti mengembang, lebih besar dari waktu kondisi pertama baru dibuka dari packaginya. Dibasahi, teken-teken, peras pelan-pelan sampai gak ada lagi air yang menetes ya, bukan sampai kering lagi. Karena pengguna sponges untuk ngeblend foundation harus lembab, supaya lebih gampang ngeblendnya, khususnya liquid foundation.

sebelum dibasahi 

Pas gw pake, ini bener-bener terasa lembut juga di muka gw. Hasil foundation emang lebih flawless sih menurut gw dibanding pake sponges yang biasa tanpa merk. Emang jauh banget kualitasnya. Gw juga ngerasa, jadi gak harus ditekan banget untuk ngeblend foundationnya, gw jadi berasa ringan banget buat ngeblend. Super empuk busanya, sumpah gw gatau sih ini nama bahan spongesnya apa.

setelah dibasahi

Gw super I love this so much!!! Harga Rp 185.000 isi 2, memang udah paling affordable si dengan kualitas kaya gini. Ada kan merk lain yang lebih bagus, tapi harganya juga lebih mahal, bisa 3 kali lipatnya. Ini gw rekomendasiin banget deh pokoknya.

Nah segitu aja ya review singkat gw, semoga bermanfaat. Terima kasih yang uda baca.
Bye…bye…


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Review Blush On by Make Over

Hai hai… Saya Arin. Kali ini saya mau lagi-lagi review tentang kosmetik, yaitu Blush on dari Make Over. Kayanya saya telat banget baru ...