Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Selasa, 26 Desember 2017

Halo gw Arin…


Gw mau review parfum nih dari Bath and Body Works. Ada banyak parfum yang dikeluarkan oleh Bath and Body works, secara ya brand ini memang memproduksi serba wewangian baik dalam bentuk lotion, hand sanitizer, candle light dan yang pastinya parfum.

Parfum yang gw pilih memang tipe-tipe wangi yang soft yaitu “Magic in the Air”. Nah pas gw cobain testernya si parfum ini, gw langsung suka banget. Wanginya beneran soft banget. Bikin mood berasa fresh tapi nenangin juga. Warna isi parfum yang gw beli adalah toska. Karena gw suka wanginya, gw beli deh. Gw belinya sih yang ukuran travel size, karena mau tau dulu seberapa lama ketahanan lamanya.

Untuk kemasannya, menurut gw travel friendly banget karena botolnya terbuat dari plastik, jadi gak akan takut pecah. Spray nya agak gampang-gampang susah sih digunainnya tapi kalo uda keluar butiran parfumnya halus ko. Botol Bath and Body works memang selalu juga diberi stiker dengan desain menarik untuk masing-masing jenis parfumnya.


Harga untuk size yang gw beli yaitu 88 ml, ialah Rp 119.000. Hemmm…. Gimana ya antara wort it sama engga juga huhu… soalnya wanginya tuh gw suka banget, gak nyesel beli. Tapi kekurangannya adalah dia bener-bener cepet hilang wanginya. Biasanya kan Body mist gitu 1-3 jam lah yah, nah ini tuh setengah jam aja pasti uda ilang, jadi gw bawaanya kalo mau wangi lagi ya musti sering semprot-semprot parfumnya, padahal gw uda semprotin di titik nadi, dan leher yang biasanya itu titik dimana parfum lebih awet, karena di titik itu badan kita mengeluarkan suhu badan yang lebih panas dibanding dengan yang lain. Nah gak wort itnya itu parfum cepet habis dengan harga segitu hehehe… ya sebenernya wajar juga, secara ya ini kan produk import.

Gw denger, body lotionnya justru lebih tahan lama wanginya dibandingkan parfumnya. Jadi gw uda berniat kalo main-main lagi ke Bath and Body Works mau banget cobain body lotionnya dengan varian yang uda gw suka yaitu Magic in the Air ini. Semoga bisa cepet beli dan cepet di review ya.

Terima kasih buat yang baca. Semoga bermanfaat…

Bye…bye…

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Review Bulu Mata Palsu dari Blink Charm

Halo… Saya Arin. Kalian pernah gak, pakai bulu matu palsu tapi dikira bulu mata asli atau dibilang pakai eyelahs extention sangking...