Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Jumat, 26 Januari 2018

Haiii… Gw Arin


Gw tuh sekarang kaya selalu butuh hand cream, karena memang telapak tangan gw cepet banget kering. Kalo uda kering kadang bikin badan kaya merinding gimana gitu. Terus jadi berasa kasar banget telapak tangannya. Apalagi di musim hujan gini nih, bikin kulit gw cepet kering. Nah gw sekarang lagi pakai hand cream dari The Body shop variant British Rose.


Sebelum gw nyoba hand cream The Body shop ini, gw susah banget nemuin yang ngerasa cocok dan nyaman sama tekstur hand creamnya. Beberapa dari brand lain yang uda gw coba pasti ngerasa lengket banget. Nah Hand cream dari The body shop ini gw sama sekali gak ngerasa lengket banget, pas aja gitu buat lembabin telapak tangan gw. Wanginya Rose elegan gitu sih menurut gw, agak strong jadi kadang kalo lagi samping nyokap gw, nyokap langsung nyium bau enak dan minta hehe…


Warna hand cream ini putih. Agak cair, jadi pas diusapin ke telapak tangan enak gitu, cepet nyerap juga. Biarpun warna awal yang dikeluarkan putih tapi pas udah diusapkan warnanya memudar gitu aja jadi lebih ke bening, gak bikin kulit telapak tangan kita ada putih-putih kaya pake hand body biasa.


                           Isi Handcream

                       Setelah diusap sekali

              Setelah diusap secara merata

Dari packaginnya lucu banget sih dan enak gitu dipegang buatt dibawa kemana-mana. Model packingnya mirip pasta gigi dan tutupnya berbentuk segi 8 mungil gitu. Di packaginya juga tertera tanggal expirednya dan harga juga nomer BPOM. Intinya sih gw suka secara over all, cuma mau cobain variant lainnya mungkin kalo uda habis. Harga Rp 79.000 ya untuk size 30ml.

Terima kasih uda baca review gw, semoga bermanfaat.

Bye..bye… 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Review Blush On by Make Over

Hai hai… Saya Arin. Kali ini saya mau lagi-lagi review tentang kosmetik, yaitu Blush on dari Make Over. Kayanya saya telat banget baru ...