Review Eyeshadow Palette Vol. 3 - Nude Beach by the Balm


Halo… gw Arin


Nude Beach adalah seri nude Eyeshadow palette dari The balm yaitu yang vol. 3. The Balm cosmetics adalah produk make up yang berasal dari USA, dan mereka punya desain unik dengan ciri khasnya. Lucu banget sumpah pasti selalu ada muka-muka Barbie versi mereka entah cowok atau cewek, dan rata-rata packagingnya sangat simple dan enak dibawa kemana-mana seperti saat travelling.


Nude Beach ini dibuat desain packagingnya dengan tema seperti namanya yaitu beach/pantai. Bagian depan terlihat suasana pantai berpasir putih dan bola balonnya. Pada bagian dalam, terdapat 2 sisi, sisi atas untuk kaca dan cukup besar untuk mata. Menurut gw pas banget buat ngaca kalo mau pakai eyeshadow. Sisi bawah sudah pasti bagian isi eyeshadownya. Mereka memiliki 12 warna. Alasan gw beli seri nude beach karena warna-warna mereka sangat bisa dibikin look apa aja. Seperti natural atau bisa rose, bisa juga warm, gold. Bagian uniknya juga adalah desain pada background eyeshadow, yaitu 3 orang Barbie cewek dan cowok selang-seling dengan kostum pantai dan wajah cerianya yang seperti sedang asik bermain di pantai. So cute parah …. Heuheu… Oh iya mereka juga memberikan 2 sisi brush yang jadi satu. Tapi brushnya hanya berfungsi sebagai liner brush aja. Gak bisa buat ngeblend, so… kita butuh brush lainnya untuk ngeblend eyeshadownya.



Tingkat pigmentasi menurut gw, sangat keluar sekalipun warna itu paling terang dan muda yaitu Brilliant. Semua menurut gw konsisten baik yang matte maupun yang shimmering. Gw si gak nyesel deh beneran beli ini, soalnya dia kaya uda ada gitu yg gw mau… kaya semua pigmented, tapi masih aman buat diblend tuh enak g susah. Dan yang terpenting dia untuk gw sama sekali ya gak ada fulloutnya sama sekaliiii… itu tuh penting banget, kalo emang ada kan ribet ngebersihinnya lagi kalo complexion make upnya uda jadi.  



Nude beach series ini punya 5 warna eyeshadow matte dan 7 warna eyeshadow shimmer. Dan warna mattenya semua menurut gw memang yang biasa dipakai sebagai warna transition. Jadi semua emang pas banget sama yang gw mau wkwkwk…


By the way, gw beli ini di Online shop terpercaya, dengan harga Rp 355.000,- Worth it ga ya….???


Hemmm gw si gak nyesel sama sekali dengan harga segitu setelah dicoba. Hehehe….Toh namanya produk luar wajar juga dengan harga segitu 12 warna sebagus itu… Gw sukaaaaaaaa….eyeshadow lama bisa-bisa terbengkalai nih… wkwkwk

Segitu aja ya review dari gw, semoga bermanfaat. Thank you yang uda baca.
Bye…bye…


Tidak ada komentar untuk "Review Eyeshadow Palette Vol. 3 - Nude Beach by the Balm"