Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Sabtu, 07 Juli 2018


Halo, Saya Arin


Review kosmetik kali ini yang mau saya buat adalah Maybelline Fit Me Concealer. Honestly ini concealer pertama yang saya punya, karena sebelumnya memang merasa complexion makeup saya belum ada yang harus ditutupin banget. Nah, waktu itu lagi ada bekas jerawat yang cukup susah hilang, pakai foundation biasa milik saya ternyata belum bisa nutup. Akhirnya mulailah kepikiran pakai concealer. Sebenernya juga concealer Maybelline Fit Me juga uda lama banget keluarnya, saya cukup ngikutin updatenya dari yang hype banget masih musti beli online karena belum masuk ke Indonesia, sampai sekarang uda masuk ke Indonesia dan justru harganya cukup lebih murah setelah masuk Indonesia.


Maybelline Fit Me concealer yang saya pakai nomer 25 shade Medium, karena saya memang cari concealer yang sama dengan warna kulit saya, bukan untuk menghighlight. Rata-rata orang Indonesia dengan warna kulit sawo matangnya, kebanyakan pakai shade Medium no. 25 ini. Saya pakai ini untuk bener-bener buat nutupin bekas-bekas jerawat dan bagian bawah mata. Packagingnya standart seperti concealer lainnya sih. Dari botol plastik juga jadi gak takut pecah, mudah dibawa kemana-mana. Aplikatornya juga enak, mirip-mirip pakai liquid lipstick. Panjangnya aplikator cukup sampai ke paling dasar botol concealer, jadi gak akan takut susah ngambilnya kalo sudah mau habis. Harganya cukup murah untuk ukuran drugstore, sebelumnya waktu belum masuk Indonesia harga ini sekitar Rp 125.000. Sekarang setelah masuk Indonesia jadi turun loh, yaitu Rp 105.000,-.


Saya suka banget sama teksturnya, ringan dan mudah diblend. Coveregenya lumayan bagus. Pastinya dia bisa lebih nutupin bekas jerawat saya dibanding cuma pakai foundation. Tapi kalo warna bekas jerawatnya terlalu gelap banget alias warna hitamnya berpigmentasi tinggi, agak kurang bisa nutup sih concealer ini. Saran saya pakai corrector dulu yang warna orange, baru timpa concealernya. Untuk penggunaan dibawah kantong mata, pertama kali saya mau pakai waktu itu agak takut bikin crak, tapi ternyata saya cukup terkesan kalo ternyata Maybelline Fit Me concealer ini sama sekali gak bikin garis-garis halus dibawah mata saya. Justru rasanya lembab aja, gak tau apa ada kandungan yang melembabkan apa gimana sih.

Nah segitu aja singkat review Maybelline fit me concealer dari saya. Semoga bermanfaat ya. Thank you buat yang uda baca.
Bye….bye…

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Morning Skincare Routine ( Kulit Sensitif )

Haii,,, udah lumayan lama gak nulis. Akhirnya saya memutuskan untuk menulis lagi tentang skincare. Kali ini saya mau sharing khusus mor...