Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Minggu, 19 Agustus 2018


Halo… Saya Arin.


Kalian pernah gak, pakai bulu matu palsu tapi dikira bulu mata asli atau dibilang pakai eyelahs extention sangking naturalnya??? Saya pernah nih. Jadi selama ini saya pakai Fals Eyelahses dari Blink Charm buat di acara-acara tertentu gitu, bahkan kadang saya pakai walapun cuma sekedar hangout. Okedeh saya akan review di sini kenapa suka pakai fals eyelahses Blink Charm. Blink charm itu sebenernya ngeluarin beberapa model eyelahses, yaitu Favoblous four, Natural flair, Sweet Classic, Sexy Volume dan Sensual curls. Nah model yang saya sudah coba baru 2, yaitu Sweet classis dan Natural flair. Saya review secara umum aja ya, di luar modelnya yang berbeda-beda.


Jadi sebenernya bukan blink charm untuk pertama kali saya pakai bulu mata, tapi bulu mata dari sisa makeup-makeup kalo didandanin orang. Gatau sih brand nya apa, tapi bikin gak tertarik loh buat pakai bulu mata palsu lagi, karena ada rasa nusuk-nusuk dibagian ujung bulu mata dan terasa berat.


Akhirnya saya mencoba bulu mata dari brand lokal ini. Yah bukannya gimana-gimana, memang beda ternyata bulunya dibanding bulu mata yang dipakaikan perias. Blink charm ini tuh bulu matanya terasa halus mirip bulu mata asli, alhasil pas sudah dipakai ya terasa ringan juga. Terus di bagian pangkal bulu mata juga gak kaku, jadi gak berasa ada yang nusuk-nusuk gitu. Karena ketipisan bulu mata palsu dari Blink charm ini juga sangat pas, jadi bener-bener terlihat kaya bulu mata asli loh.


Blink charm gak hanya mengeluarkan produk bulu mata palsunya aja, tapi juga sekalian dengan lem bulu matanya. Lem bulu matanya juga saya suka banget! Dia warnanya putih tapi kalo sudah kering jadi bening gitu. Ketahanannya juga sangat baik. Biasanya 1 pasang bulu mata + 1 lem dijual dengan harga Rp 45.000. Buat saya sih cukup worth it. Apalagi kalo bisa merawat si bulu mata palsu ini, jadi bisa lebih tahan lama dan bisa dipakai berkali-kali.

Nah segitu aja ya review singkat dari saya, semoga bermanfaat. Terima kasih buat yang udah baca.
Bye…bye…


2 komentar:

  1. aku kalau hari-hari kadang suka pakai blink charm, memang enak sih pakai ini mudah didapetin dimana - mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ringan dan natural bgt ya ka

      Hapus

Popular Posts

Morning Skincare Routine ( Kulit Sensitif )

Haii,,, udah lumayan lama gak nulis. Akhirnya saya memutuskan untuk menulis lagi tentang skincare. Kali ini saya mau sharing khusus mor...