Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Sabtu, 22 September 2018



Haii,,, udah lumayan lama gak nulis. Akhirnya saya memutuskan untuk menulis lagi tentang skincare. Kali ini saya mau sharing khusus morning skincare routinenya dulu ya, karena memang ada beberapa step yang berbeda dengan night skincare routine. Jadi usai bangun tidur, saya biasanya…

Pertama, minum air putih 1 gelas, untuk menghilangkan dehidrasi aja. Banyak minum juga bikin kulit gak kering loh, berarti bisa bikin awet muda dong yaaa.

Kedua, saya cuci muka. Saya cuci muka pakai facial wash tea tree dari The Body Shop. Facial wash ini saya sudah pakai dari setahunan yang lalu. Gak tahu deh uda botol yang ke berapa sekarang. Saking cocoknya, belum berani coba ganti-ganti facial wash lagi, karena memang kulit wajah saya sensitif. Btw, facial wash ini harganya Rp 129.000 untuk ukuran 250ml, yang biasanya bisa saya habiskan dalam waktu 3 bulan kurang lebih.


Ketiga, setelah cukup kering usai basah dari cuci muka, saya segerakan pakai toner dari Hadalabo yang ultimate moisturizing lotion. Ini tuh beneran bikin kulit enak banget. Calming gitu. Fragerance free dan colorant free, jadi aman banget nih buat kamu yang kulitnya sensitif. Saat ini sih udah botol yang kedua. 1 botol tuh bisa habis dalam setahun loh, karena sekali pakai beneran yang cuma 2 tetes aja tuh cukup banget. Jadi super worth it banget dari harganya yang cuma Rp 30.000 an kurang lebih.


Keempat, ini step terakhir morning skincare routine saya. Yaitu pakai facial moisturiser dari Sukin yang khusus kulit sensitif. Mungkin gak banyak yang tahu dengan brand Sukin ini. Dia mirip-mirip kaya The Body shop, bedanya dia dari Australia. Saya pakai ini udah setahunan, tapi 1 botol ini belum habis juga dari pertama beli. Harganya tuh Rp 180.000 an dengan isi 125ml. Dipakainya cuma sebesar biji jagung udah cukup banget di muka. Makanya deh bisa hemat banget itungannya yah. Tapi… dikit lagi habis, mungkin bakalan beli ini lagi.


Nah segitu doang sebenernya morning skincare routine saya. Sedikit banget kan… yaa namanya juga kulit sensitif gak bisa kebanyakan apa-apa di muka, dan memang susah juga kalo mau cari yang cocok, kaya hati… hahaha. Ok thank you buat yang udah baca, semoga bermanfaat ya.
Bye…bye…

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Review Blush On by Make Over

Hai hai… Saya Arin. Kali ini saya mau lagi-lagi review tentang kosmetik, yaitu Blush on dari Make Over. Kayanya saya telat banget baru ...