Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Jumat, 26 Oktober 2018


Halo, saya Arin.
Kali ini saya mau review Maskara yang udah terkenal banget nih di kalangan beauty enthusiast yaitu L’oreal Lash Paradise. Udah banyak banget yang bilang ini tuh bagus banget. Saya udah mau coba ini dari lama sebenernya, tapi karena harganya lumayan buat kantong saya, ya jadi saya nunggu diskonan dulu hehe… kemaren saya beli ini pas lagi diskon di Lazada sekitar Rp 80.000an. langsung cus beli aja deh saya.


Okeh, saya mulai dulu dari packagingnya. Packagingnya ini simple elegan dengan warna rose goldnya. I love this, dan warna kaya gini tuh lagi banyak disukain sama para beauty enthusiast kan ya. Bentuknya juga standart, gak berisik, enak dibawa kemana-mana, gak makan tempat jadinya. Pada packaging dus luarnya terdapat beberapa klaim pada produk ini, yaitu salah satunya 3 dari 4 wanita merasakan dengan pakai maskara ini membuat bulu mata mereka menjadi lebih bervolume dan panjang 90%. Sepertinya saya masuk ke dalam tim dari 3 wanita itu hehe…

Pada bagian dalam setelah dibuka, panjang aplikatornya lumayan cukup panjang, bisa sampe bawah atau dasar si maskara. Brushnya cukup besar si menurut saya, mungkin untuk bagian bulu mata atas masih it’s ok, tapi buat pakai ke lower lashes agak susah buat saya. Cuma itu aja deh kayanya kekurangannya. Baunya juga standart, bau-bau maskara seperti pada umumnya.

Setelah dipakaikan pada bulu mata, itu emang yang beneran bagus sih guys. Jadi lebih jigrak aja dan panjang. Udah gitu yang kerennya lagi selain waterproof pastinya, maskara ini tuh gak bikin sama sekali ngegumpal gitu di bulu matanya. Rapih aja gitu mau pake kaya gimanapun. Dengan harga yang lumayan Rp 145.000 an menurut saya cukup worth it sih. Toh hasilnya bagus, rapih dan waterproof.


Oh iyaaaa…. Maskara ini waterproofnya beneran yang waterproof banget loh, dihapus pakai micellar water tuh pasti selalu kurang bersih, jadi pastikan kamu jika ingin hapus lagi, pakailah Eye makeup remover yang memang khusus waterproof ya. Soalnya kalo gak bersih, nantinya sisa formula maskara akan bikin kantong mata kamu jadi hitam bleber gitu. Dari nempelnya formula itu bisa menyisakan garis-garis kerutan loh jika terlalu lama dan sering. Gak mau kan daerah mata mu jadi berkerut.

Over all, saya suka banget sama maskara ini, gak nyesel sekali udah beli.
Nah segitu aja ya review singkat saya tentang Maskara L’oreal lash paradise ini. Thank you buat yang udah baca, semoga bermanfaat.
Bye…bye…



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Brush Makeup yang Harus dimiliki Pemula

Haii,, Saya Arin. Saya sebagai makeup pemula, yang baru senang makeup 2 tahun ini, mau coba sharing berapa dan apa aja sih brush ya...