Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Kamis, 17 Mei 2018


Haaiii…. Gw Arin


Akhirnya gw mencoba review micellar water lagi dari brand lain yang belum pernah gw coba, yaitu Micellar water dari L’oreal Paris. Lo uda pernah coba? Gimana rasanya? Nah, gw sendiri baru pakai ini sekitar semingguan untuk menghapus make up atau kadang mencoba membersihkan wajah aja dari debu tanpa make up. Sekalian juga mau liat efek di kuliat gw gimana setelah seminggu, bikin efek samping kah pada kulit gw yang sensitive ini… daaaannn mari kita mulai reviewnya ya.


Gw dapetin Micellar water ini langsung dari L’oreal paris yang lagi ngadain giveaway gitu sama beautynesia. Gw pilih micellar water yang warna pink, karena katanya yang pink memang formulanya dikhususkan untuk kulit kering dan sensitive. Jadi sebenernya dia ada dua varian, satu lagi warna biru dan itu formulanya cocok untuk kulit wajah berminyak ya.


Kemasan pada micellar water ini dari plastik bening ya jadi gak takut pecah. Sizenya cukup besar si karena isinya pun memang banyak yaitu 250ml. Bedanya sama yang biru ada di tutupnya aja kok. Kalo variant pink ya tutupnya pink, kalo biru ya tutupnya biru. Pada tutupnya lubang keluarnya micellar water cukup besar dibanding brand lain yang pernah aku pakai, jadi keluarnya beneran gampang dan hati-hati tumpah. Enaknya ya kapas jadi langsung basah meresap gitu. Pada kemasan seperti biasa ada klaim-klaim produknya dan tanggal expirednya beserta ingredients micellar water ini ya pastinya.

Klaim produknya ialah :
Aksi 3 in 1 yaitu membersihkan, menghapus make up dan merawat. Terdapat kandungan yang bisa moisturizing, cocok untuk kulit sensitif
L’oreal Paris Micellar water dengan teknologi Micellar. Molekul unik micellar menarik debau dan kotoran pada kulit secara menyeluruh. Lembut dan mudah digunakan, usapkan menggunakan kapas, tanpa dibilas.
Tekstur ringan seperti air, kulit terasa bersih, lembut dan halus. 

Before
Lip matte, maskara dan eyeliner
(Waterproff)

Okay.. jadi menurut gw… semua klaim memang bener guys!!! Ya seperti micellar water lainnya fungsinya membersihkan wajah dari make up dan debu tanpa dibilas. Tapi menurut gw tetep harus di cuci lagi ya pakai facial wash, karena memang sebenernya kulit kita butuh double cleansing. Micellar water Loreal ini juga beneran memoisturizer muka ku, jadi pas setelah dipakai yah muka lembab aja gitu, terus di mata juga gak ada rasa pedih. Micellar water ini ampuh juga buat angkat makeup yang waterproff. Untuk efek samping dari formulanya pun beneran ringan, kaya pakai air aja gitu dan gak bikin muka gw beruntusan atau apalah. Alhamdulillah cocok aja. Kalian harus cobain ya…

After

Untuk harga dia sekitar Rp 135.000 an, dengan ukuran 250 ml sebenernya sih…. Buat gw masih ada micellar water yang di kulit gw rasanya sama aja kaya ini, cuma lebih murah hehehe… tapi ini cukup worth it sih, karena mungkin bisa sampai 2 bulanan pemakaian ya. Gw suka ini karena memang gak mengandung parfum juga.

After

So … segitu aja ya review singkat dari gw. Semoga bermanfaat, thank you yang uda baca.
Bye… bye…




Popular Posts

Brush Makeup yang Harus dimiliki Pemula

Haii,, Saya Arin. Saya sebagai makeup pemula, yang baru senang makeup 2 tahun ini, mau coba sharing berapa dan apa aja sih brush ya...