(Konten Blog : Mountaineering & Beauty) Instagram & Facebook : @Dwiariyuni

Total Tayangan

Kamis, 07 Maret 2019


Halo, Saya Arin!!!


Review kali ini saya mau bahas tentang salah satu hair care routine dari sebuah brand lokal, yaitu Mylea Hairceutical System. Mylea Hairceutical System ialah rangkaian produk perawatan rambut yang didasarkan hairceutical atau medicated dan diformulasikan khusus silicon free juga dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang sudah teruji loh. 


Mylea Hairceutical System memiliki 3 variant dengan fungsinya masing-masing di setiap jenis rambut. Variant pertama adalah Mylea Intensive hair care System yang dikhususkan untuk jenis rambut normal to dry. Variant kedua adalah Mylea Gingseng hair care System yang dikhususkan untuk rambut tipis atau rambut rapuh. Variant terakhir ialah Mylea Anti Dandruff hair care System yang dikhususkan untuk rambut berminyak. Dari semua variant, masing-masing memiliki 3 step rangkaian yang sama, yaitu Cleanse dengan shampoo, treatment dengan memakai hair mask dan Rest dengan hair tonic. Melalui 3 step ini perawatan yang maksimal dan menyeluruh dapat dicapai untuk meyakinkan kulit kepala dan rambut akan terjaga untuk tetap sehat dan kuat. Jadi udah gak perlu kamu repot-repot perawatan rambut ke salon lagi hehe…

By the way, variant yang sedang saya pakai saat ini adalah Mylea Intensive hair care System yang dikhususkan untuk jenis rambut normal to dry. Rambut saya memang termasuk kering, nanti kalo uda kering tuh rambut susah diatur, berantakan, bercabang pula huhu… Akhirnya saya cobain lah Mylea variant ini. Ternyata formulasi variant ini biasanya dipakai oleh orang yang memiliki masalah rambut seperti karena diwarnai, sering dicatok dan juga rambut yang sering tertutup seperti saya yang selama ini menggunakan hijab. Pas banget kaan… karena saya belum lama pakai, jadi saya akan bahas first impression dari produk ini dulu ya sis.

Dari segi packaging, disetiap step perawatan Mylea memiliki bentuk yang berbeda. Shampoonya dengan botol platik mungil, sangat ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Daily hair mask nya yang berbentuk tube, jadi sangat mudah diatur banyaknya pemakaian. Terakhing packaging Hair tonic yang memang selalu dengan botol kaca ya.  Semuanya senada loh warna botolnya, yaitu hijau. Mungkin dengan itu bisa mewakili representasi dari salah satu bahan-bahan kandungannya yang alami.

Mylea Intensive hair Shampoo

Mylea Intensive Hairmask

Mylea Intensive Hair Tonic

First impression saya terhadap isi dari Mylea Intensive hair care System ini, lumayan bikin rambut saya terasa ringan, bersih kesat dan rambut terlihat bervolume. Semua isi produk dari ketiga stepnya, aromanya hampir sama gitu, agak-agak bau aroma jaman dulu, mungkin aroma itu bersumber dari ekstrak bunga chamomile dan horsetail. Cukup menenangkan gitu, kaya bau aroma terapi sih kalo menurutku ya. Cara pakainya begini sis…


Pertama saya basahi rambut, kemudian shampoo-an dengan Mylea Intensive hair care System, dipijat 5 menit. Lalu bilas hingga bersih. Kalo sudah terasa kesat, saya melanjutkan dengan memakai Daily instant hair mask pada seluruh batang rambut saya saja. Lalu didiamkan 5 menit, sambil menunggu saya biasanya sambil mandi genks. Usai 5 menit, saya bilas lagi semua hingga bersih. Rambut dilanjutkan dengan dikeringkan kemudian memakai hair tonicnya, yaitu step terakhir dari rangkaian Mylea Intensive hair care System ini. Pijat lembut dengan ujung jari selama 3 menit agar nutrisi dari hair tonic dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut.

Nah kalo kamu berminat untuk mencoba Mylea Hairceutical System juga, kamu bisa cari aja langsung ke www.gogobli.com guys! Buat yang belum tau aja nih, gogobli.com adalah toko online yang berdiri pada tahun 2011 dan bergerak di lingkup kesehatan juga lingkup kecantikan. Mereka hanya menjual produk dengan merk dan reputasi yang baik dan yang paling penting banget tuh adalah produk-produknya sudah terdaftar di BPOM, jadi uda terjamin kan tuh kalo produk yang akan dibeli di gogobli.com dapat dipastikan aman untuk digunakan dan dikonsumsi. Kalo gitu langsung aja ya dikepoin websitenya.

Thank you so much buat yang udah baca review dari saya, semoga bisa bermanfaat yaaa.
Bye…bye…


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Travelling di kawasan Wisata Gunung Bromo (Pasca Erupsi)

Hai saya Arin.  Beberapa waktu lalu di akhir bulan Agustus 2019 ini, saya sempat travelling sebentar di kawasan Gunung Bromo. Kali ...