Review NYX Can’t Stop Wan’t Stop Foundation

Hai, para beauty enthusiast.


Saya Arin. Sesuai dengan judulnya, saya akan mereview foundation dari brand yang sangat terkenal yaitu NYX Professional Makeup. Foundation yang saya akan review adalah seri Can’t Stop Wan’t Stop atau bisa disingkat CSWS. CSWS Full coverage foundation yang saya pakai ini adalah shade Medium olive.


Dari segi packaging, hemm… botolnya kaca kotak, bagus sih tapiii… saya sudah pernah menjantuhkannya tanpa sengaja dari ketinggian 1 meter lebih dan langsung pecah. Huhuhu sediiiiihhh… Agak bahaya memang kalo dibawa travelling gitu. Aku suka sih dia menggunakan pump jadi bisa terkontrol dalam pemakaiannya. Pada bagian botol terdapat stiker brand, seri jenis foundation, beberapa klaim produk, nomor BPOM, tanggal expired serta asal Produksi dan distributornya. Pada tutup foundation, terbuat dari plastik yang terdapat stiker bertuliskan shade foundation, klaim 24 hours dan matte finish. Sebotol isinya normal seperti pada umumnya foundation lain ya, yaitu 30ml. Nah untuk pemakaianya disarankan untuk dikocok sebelum dipakai.


Oke baik, lanjut ke formula foundationnya yaaa… Apakah dia sesuai dengan klaimnya atau tidak?. Mari kita bahas. Oh iya untuk pilihan warna pada foundation ini sungguh sangat banyak sekali. Jadi kamu bisa pasti menemukan warna yang sesuai dengan warna kulit kamu. Kamu bisa cek di websitenya untuk pilihan warnanya sebelum membeli. Dari segi formula dia memang bisa dibilang matte finish dan halus. Saya suka banget… makanya walaupun sudah pernah pecah, saya tetap pakai dia lagi, hehe... Biasanya saya pakai 2-3 pump untuk satu wajah. Mudah diblend, dan gak perlu diset pakai powder masih aman. Tahan lama bisa sampai 12 jam, tapi saya belum pernah coba 24 jam hehe… ya kalo untuk pemakaian 12 jam an itu masih cakep di wajah saya entah dalam ataupun di luar ruangan. Saya sih gak merasa foundation ini oxydize sih. Jadi memang foundationnya bisa dibilang sesuai klaimnya ya sis.

Beberapa menit pemakaian Foundation

Harga foundation ini Rp 250.000, dengan isi 30 ml dan kualitasnya, ya menurutku si worth to buy. Kamu bisa beli e-commerce resmi, atau ke konternya langsung yang ada di pusat perbelanjaan supaya bisa cobain testernya juga sebelum membeli. Nah segitu aja ya review singkat dari saya. Semoga bermanfaat. Terima kasih yang sudah membacanya.


6 jam setelah pemakaian

Bye… bye…

3 komentar untuk "Review NYX Can’t Stop Wan’t Stop Foundation"

  1. Masuk wishlist buat dibeli nanti 😁, thanks for your review

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing, nice article!. Thank you
    Nếu bạn đang có nhu cầu tìm kiếm một đơn vị vận tải cung cấp nhiều dịch vụ uy tín, chất lượng, nhanh chóng và giá cả phải chăng như: cho thuê xe tải 500kg, vận chuyển container, vận chuyển ô tô bắc nam, công ty chuyển phát nhanh,... Hãy liên hệ ngay với chuyenhangvevietnam.com, chúng tôi tự tin mang đến cho quý khách sự hài lòng, yên tâm nhất.

    BalasHapus

Posting Komentar