(Konten Blog : Mountaineering & Beauty) Instagram & Facebook : @Dwiariyuni

Total Tayangan

Senin, 16 September 2019


Hai, apa kabar beauty enthusiast?  Saya Arin.


Sudah lama tak review powder, karena memang saya termasuk tipe orang yang kalo makeup an jarang pakai powder. Saat ini saya akan mereview produk lokal dari Lizzie Parra yaitu Face powder dengan shade yang saya pakai medium beige. Face powder yang dikeluarkan oleh Lizzie Parra berupa loose powder atau bedak tabur sis dan hanya tersedia 2 shade yaitu Light Beige dan Medium Beige.


Klaim dari produk ini ialah membuat makeup complexion jadi lebih flawless, smooth seperti pake filter efek. Shade Light Beige cocok untuk undertone kulit yang terang ke medium. Shade Medium Beige cocok untuk undertone kulit yang medium ke gelap. Saya cocok banget pakai yang Medium Beige. Menurut saya, meskipun loose powder ini hanya 2 shade tetapi masih bisa dipakai semua warna kulit wanita Indonesia, tinggal disesuaikan saja, karena bedak ini yellow undertone gitu. Dan loose powder ini pun setelah dipakai, lama-lama akan menyesuaikan warna kulit wajah.


Dari segi packagingnya, saya menilai dia super gemesh, higienis dan travel friendly. Warnanya yang nude dengan tulisan simpel Face powder by Lizzi Parra sangat gemash dan khas banget dari produknya BLP. Saat dibuka pun sangat bersih walaupun sudah dipakai, karena diberi sekat yang dipakai untuk wadah spongenya, jadi tidak berantakan saat pertama kali dibuka. Bantalan spongesnya empuk dan super lembut. Ketika sekatnya dibuka barulah terlihat powdernya. Saringan yang dipake hampir sangat rapat sehingga powder yang keluar terasa halus sekali. Pokoknya super halus deh butiran bedaknya. Beratnya yang 10 gr sehingga sangat ringan untuk dibawa travelling, juga dari plastik yang tidak akan takut pecah bila terjatuh. Pada bagian bawah packaging terdapat stiker bertuliskan brand, berat isi powder, shade powder, tanggal expired dan websitenya BLP.


Face powder ini yang saya rasain setelah dipakai memang sangat sesuai klaim. Jadi hasil makeup memang terlihat lebih flawless dan untuk set makeup cukup membantu lebih tahan lama juga. Tidak terlihat cakey sama sekali ya ampuuuun…! Saya suka banget si sama loose powder ini pokoknya. Harga face powder ini Rp 149.000. Yah cukup worth it lah yaaa girls.

Nah itu dia review singkat saya tentang Face Powder by Lizzie Parra ini. Menurut saya kamu harus cobain sendiri sih hehe… Terima kasih yang sudah baca, semoga bermanfaat ya.
Bye… bye…

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Etika Dalam Mendaki Gunung

Halo, salam lestari ! Saya Arin. Pernahkah kamu mendengar kalimat “Dimana tanah dipijak, di situ langit dijunjung.” ?. Kutipan ka...