(Konten Blog : Mountaineering & Beauty) Instagram & Facebook : @Dwiariyuni

Total Tayangan

Selasa, 24 September 2019


Halo beauty enthusiast… Saya Arin


Sebagus itu kaaah produk hits ini ??? Sudah lama saya tidak bahas dunia skincare. Kali ini saya akan bahas produk skincare dari Korea yang sedang cukup ngehits di kalangan wanita Indonesia saat ini, yaitu Madagscar Centella Asiatica by Skin 1004. Skin 1004 adalah sebuah brand skincare Korea yang diproduksi di Gangnam-gu, Seoul, Korea. Produk ini ngehits karena memang semua yang sudah pakai produk ini, tidak ada yang kasih efek buruk, selaaalu cocok. Kandungannya yang 100% ekstrak Centella Asiatica dari wilayah Madagascar, membuat semua orang tertarik untuk mencobannya, karena sangat tidak macam-macam sekali komposisinya.


Centella Asiatica ialah jenis tumbuhan herbal yang berbagai khasiat. Kalo orang Indonesia biasa menyebutnya dengan nama daun Pegagan. Centella Asiatica dikenal sebagai salah satu kandungan alami yang efektif untuk menangangi jerawat berkat senyawa glikosida madekosida pada bagian daun dan tangkainya yang berfungsi sebagai anti-inflamasi. Selain mampu menangangi jerawat dan baik untuk mengurangi tanda penuaan, Centella Asiatica juga mengandung komponen triterpenoid yang secara efektif dapat memperkuat jaringan sekaligus meningkatkan kadar anti-oksidan pada kulit. Kandungan asiaticoside dan madecassoside di dalamnya juga telah teruji klinis mampu meningkatkan sintesa kolagen yang dapat mempercepat proses penyembuhan kulit yang terluka sekaligus memudarkan bekasnya. Jadi bisa juga tuh menghilangkan lusa bekas jerawat.


Klaim pada produk ini ialah meratakan tekstur kulit, melembabkan kulit, memperkuat skin barrier dan sangat cocok untuk jenis kulit wajah yang sensitif. Ampoule ini dikemas dalam botol kaca, dan menggunakan pipet untuk aplikatornya. Jadi cukup higienis. Ampoule ini terdiri dari 2 kemasan ukuran 50 ml dan 100 ml. Teksturnya hampir seperti air bening saja, cepat menyerap di kulit wajah.


Saya pakai ini di 1 minggu pertama hanya pada saat malam hari. Pada kulit wajah saya, ampoule ini membantu menyembuhkan jerawat saya hanya dalam 1-2 hari saja. Amazing banget kaaaan!!! Dan tekstur-tekstur dari beruntusan mulai merata. Sukaaaa bangeeet…. Sangat sesuai dengan klaim produknya. Di minggu kedua, saya mengalami alergi obat antibiotik, sehingga mengakibatkan kulit wajah saya memerah dan penuh dengan beruntusan. Beruntusannya pun ada isinya huhuhu sedih banget. Untungnya saya sudah beli ampoule ini.

Pengobatan dari beruntusan itu karena disebabkan alergi obat, jadi saya harus minum banyak air putih. Kemudian setiap setelah cuci muka dan pakai toner, saya akhiri skincare saya dengan ampoule ini… Alhamdulillah di hari ketiga beruntusan saya mulai mereda, isinya mulai hilang. Kulit mulai mengelupas. Di hari ke enam kulit wajah saya jauh membaik. Alhamdulillah…  Hari ke Sembilan tekturs kulit wajah mulai normal, dan beruntusan hampir tidak ada.

Saya beneran tidak menyesal sama sekali sih sudah beli Madagascar Centella Asiatica dari Skin 1004 ini. Mungkin akan selaalu rephurces. Saat ini yang saya miliki travel sizenya, ukuran 50ml dengan harga Rp 200.000. Tiap toko beda-beda si.. tapi gak terlalu jauh ko bedanya. Good deal banget si harganya. Kalo ampoule ini habis, saya akan beli yang size 100ml pokoknya.!!! Ini beneran rekomended banget deh buat kamu yang kulit wajahnya bermasalah. Aku sendiri termasuk jenis kulit wajah yang sensitif.

Nah itu dia honest review saya tentang Madagascar Centella Asiatica dari Skin 1004 ini. Terima kasih sudah membacanya, semoga bermanfaat ya girls…
Bye… bye…




2 komentar:

  1. Wah ternyata hasilnya terlihat banget ya mbak 😍 aku kemarin maju mundur deh mau beli produk ini.. takut ga ada efeknya diwajah yg lagi bruntusan ini..

    BalasHapus

Popular Posts

“The Survival Pyramid” Piramida Survival (3 hal dasar utama bagi Survivor)

Halo pengembara, Salam Lestari! Sumber gambar : @1964.id Survival, berasal dari kata survive, yang berarti bertahan hidup dari ...