Rekomendasi Makeup Artist (MUA) Bekasi dengan Harga Terjangkau (Tidak menor dan medok) by @Arinformakeup


Makeup menjadi sangat penting untuk tampilan yang presentable di acara-acara tertentu. Makeup by Arin menyediakan pelayanan jasa Makeup untuk wisuda, pesta dan prewedding. Makeup by Arin baru mulai open melalui Instagramnya yaitu @Arinformakeup pada tahun 2019 dan berlokasi di Jatiasih, Bekasi Selatan. Makeup by Arin dapat didatangi jika ingin lebih hemat, dan bisa juga dipanggil dengan tambahan biaya ongkos tergantung jarak.

Makeup yang ditawarkan dengan hasil natural dan glamour tetapi dengan harga masih terjangkau. Ciri khas makeup dari Makeup by Arin adalah makeup yang tidak manglingi, seperti Western Makeup. Hasil makeup yang tidak keputihan, tidak medok dan tidak menor menjadi fokus utama dalam mengerjakannya. Buat yang sesuai dengan keinginan hasil makeupnya seperti Makeup by Arin, bisa langsung kontak via Wa : 0895-3180-2295 (Chat only). Jika ingin liat look makeup model lebih jelas ada bisa follow di instagram : @Arinformakeup.

Pricelist :
Makeup Party / Wisuda / Prewedding
Rp 125.000
Makeup Prewedding :
+ touch up 1x Rp 150.000
+ touch up 2x Rp 200.000










Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Makeup Artist (MUA) Bekasi dengan Harga Terjangkau (Tidak menor dan medok) by @Arinformakeup"