Review YSL Tatouge Couture Matte Stain


Halo beauty enthusiast, Saya Arin.


Kali ini saya mau mereview makeup produk yang bisa dibilang highend product, yaitu YSL Tatouge Couture Matte Stain. Satu-satunya lip produk highend yang saya punya hehe… Waktu itu saya beli produk ini di counter YSLnya langsung di Central Grand Indonesia, Jakarta. Sebenernya gak sengaja kebeli karena dapat voucher belanja Rp 1.000.000 dari makeup class yang diadakan oleh YSL dan Makeupby Hendra. Jadi awalnya karena mau belajar makeup sama Bang Hendra aja, MUA asli Indonesia yang terkenal di LA.


YSL Tatouge Couture Matte Stain ini bisa dibilang liptintnya dari highend product. Selama ini saya tuh kurang suka pakai liptint karena gak nutup bibir saya yang cukup hitam dan rata-rata liptinit bikin kering bibir. Tapi setelah cobain YSL Tatouge Couture Matte Stain ini, gatau kenapa, bahkan tiap hari maunya pakai ini, nyaman banget rasanya. Teksturnya cair, ringan dan memang stain di bibir untuk beberapa jam. Walaupun gak tahan lama banget kalo abis makan, tapi gak bikin bibir kering sama sekali. Ditouch up lagi pun masih tetep bagus. Walaupun pakai warna merah sekalipun, tetap terlihat warna dari bibir aja gitu, natural… mungkin karena teksturnya yang cair. Wanginya khas YSL, gimana ya… saya gak bisa dideskripsikan. Hehe…


Kalau soal packaging, jangan tanya ya… Lihat sendiri aja, pokoknya super mewah banget dilihatnya menurutku he... Botolnya matte dofe gitu jadi enak dipegang, transparant juga, jadi bisa langsung lihat warna di dalamnya. Tutup botolnya yang super fancy, warna gold dan ada logo YSL nya yang pasti. Aplikatornya sih gemes bangeeeet… bisa-bisanya diaplikator yang unik ini ada ukiran label YSL nya coba, shock aku tuhh pertama kali lihat, norak hehe… Aplikatornya busa yang lentur dan nyaman saat dipakai. Panjang aplikator juga sesuai dan masih nyaman banget buat dipakai. Kebetulan saya punya satu shade yang best seller yaitu no. 8 Black red code. Merahnya maroon gitu cocok buat skintone apa aja sih menurutku. Dan cocok aja dipakai saat pakai makeup maupun tidak.



YSL Tatouge Couture Matte Stain ini satu produknya berisi 6ml, dengan harga Rp575.000 di counter YSL. Cukup menguras kantong kan ya… tapi emang gak nyesel aku pilih produk ini. Kalo pun habis, ya cukup jadi pengalaman aja udah cobain lip product dari highend brand dan memang sudah terkenal di banyak negara hehe.


Nah segitu saja singkat review YSL Tatouge Couture Matte Stain dari saya. Semoga bisa bermanfaat ya buat kamu yang baca, dan terima kasih juga sudah membacanya.
Bye… bye…

Dwi Ariyuni

2 komentar:

  1. Warnanya aku banget ini! Bold gitu jadi pakainya nggak perlu berlapis lapis. Btw, shade ini kelihatan bagus di kamu hehe.

    BalasHapus

Instagram