Review White Musk House of Holland Body Lotion By The Body Shop


Hai, gw Arin...


White Musk House of Holland body lotion dari The Body Shop ini gw beli sekitar akhir tahun kemaren, dan sekarang baru mau gw review nih. Dia termasuk packaging body lotion yang limited edition loh, dengan desain House of Hollandnya. Gw beli yang besar ukuran 250 ml.  Sampe sekarang sih, gw masih lihat botol ini di counter yang artinya masih diproduksi.


Pada botol seperti biasa body shop mencantumkan harga, Distributor, no. POM, kode produksi dan tanggal expired dengan stiker menyamping. Botolnya berwarna putih, dengan desain yang menurut gw unik aja si. Polkadot ungu bertebaran pada botol, dan abjad White Musk yang dibuat dengan penuh warna. Bagian belakang juga tetap ada ingredients dan symbol-simbol tentang body lotion ini, seperti 12 bulan setelah produk dibuka jangan dipakai lagi, no animal testing, pemakain botol hanya sekali, dan symbol recycle artinya bisa didaur ulang. Tutup botol berwarna silver, pas dipadukan dengan warna putih menurut gw.


Alasan gw beli ini waktu gw ikutan coba tester gitu, cium aromanya si body lotion ini di counter, terus gw langsung suka aja, wanginya tuh elegan tapi ga nyegrak hidung gitu. Pas tapi cukup kuat. Jadi baru dioles dikit, wanginya langsung nyebar kemana-mana, tapi orang cium tetap soft gitu deh. Pas suka kaya mau beli banget, dan kebetulan lagi ada diskon 50% waktu itu. Dari harga normal White musk of Hollan body lotion ini yaitu Rp 219.000 jadi Rp 109.500. Siapa yang gak tertarik??? Hehe…


Teksturnya juga gw suka, dia gak lengket soalnya. Malah cepet kering alias keset gitu. Lotionya warna putih, agak cair jadi sedikit running. Dipakenya enak kok… Nah untuk ketahanan wanginya cukup lama lah ya, sekitar 4 jam kurang lebih. Pokonya jam ke 4 setelah pemakaian wanginya bener-bener hilang aja gitu. Biasanya gw kalo wanginya uda ilang, ya gw pakein lagi aja biar wangi lagi. Karena aromanya kuat, menurut gw body lotion uda bisa sekalian bisa jadi body mist kita loh hehe… Jadi menurut The Body Shop aromanya ini diperkaya dengan community trade babassu oil, brazil Nut dan She butter. Mereka mengklaim aromanya sensual. Menurut gw sih iya… bau-bau wangi wanita dewasa gitu hihi…

Nah segitu aja review singkat dari gw tentang White Musk House of Holland dari The Body Shop ini, semoga bermanfaat yang mau membeli. Terima kasih yang uda baca.
Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review White Musk House of Holland Body Lotion By The Body Shop"