New Normal Starter Kit

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hai, saya Arin

virus corona

Apa kabar kamu di masa pandemi ini? Masih sehat kan?... Btw, setelah 3 bulan kita semua banyak di rumah aja untuk melakukan Social distancing hingga PSBB, Pemerintah pusat sudah mulai mencanangkan akan ada “New Normal”. 

New Normal yang berarti situasi akan kembali normal, boleh keluar rumah lagi tapi dengan kebiasaan-kebiasaan baru karena memang pandemi ini  masih ada dan terus menyebar walaupun sudah melambat. 

(Hi, i'm Blogger. Business Inquiries via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Karena sudah melambat itu lah akhirnya mulai diadakan New Normal, keputusan ini memang untuk masyarakat ada yang pro ada juga yang kontra. Di beberapa Negara sudah melakukan New Normal ini kok.

Kebiasaan baru pada New Normal yaitu seperti lebih menjaga kebersihan lagi, menutup mulut dengan masker dan paling penting juga lebih menjaga kesehatan agar imunitas tetap terjaga. Nah, saya mau bahas starter kit berupa apa saja yang perlu dibawa saat keluar rumah yaitu pada saat perjalanan kemana pun. 

YOUTUBE CHANNEL : DWI ARIYUNI

Namanya juga kebiasaan baru, akan ada hal yang untuk dibiasakan dari yang belum atau kurang terbiasa. Biasanya kaya gini suka lupa karena masih terhitung baru. Bisa dicatat yaaa list starter kitnya supaya gak lupa hehe…

  1. Masker kain pakai
  2. Masker kain cadangan
  3. Hand sanitizer
  4. Tissue kering
  5. Tissue basah
  6. Sendok makan (bila perlu bawa bekal sendiri)
  7. Botol berisi air minum
  8. Perlengkapan ibadah

Tidak ada komentar untuk "New Normal Starter Kit"