Review Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hai semua, saya Arin.

body lotion hijabers

Kali ini saya mau mereview produk yang belum lama keluar yaitu Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling. Jadi waktu itu saya dapat hampers dari Nivea langsung berupa kantong biru yang berisikan si Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling dan deodorantnya juga. Untuk deodorantnya saya akan review secara terpisah ya.

NIVEA.CO.ID Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling ini packagingnya bisa dibilang lumayan gede tapi karena memang isinya lumayan banyak yaitu 180ml. Warnanya soft pink cantik. Bagian depan terdapat logo Nivea, nama produk, gambar kartun perempuan berhijab dan beberapa klaim produk ini. 

Ada label halal juga loh… Pada bagian belakang terdapat klaim produk lagi, formula yang kaya pada dalam produk ini, ingredients, website Nivea, no. BPOM dan asal diproduksinya yaitu Thailand.

Klaim dari Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling ialah tidak lengket, mudah menyerap, memberikan kesegaran pada kulit, melembutkan dan melindungi kulit dari sinar matahari, meratakan dan mencerahkan warna kulit. Kalo yang saya rasain sih emang bener semua sih klaimnya. 

(Hi, i'm Blogger. Business inquiries via DM Instagram : @dwiariyuni )

Dari awal pemakaian kaya ngerasa ada sensasi coolingnya gitu lah, kaya mint-mint gitu, tiba terasa dingin kaya body lotion yang abis dimasukin ke kulkas hehe… 

Teksturnya cukup cair, jadi gampang diratakan dan sangat cepat meresapnya. Wanginya juga seger banget. Udahannya setelah menyerap memang terlihat lebih cerah sedikit kulitnya saat itu juga.

Baca Juga : NIVEA Deodorant Whitening Hijab Fresh

Saya jarang banget review body care, karena menurut saya ini cukup recommended, makanya saya buat review ini buat sharing ke temen-temen yang penasaran mau beli tapi cari reviewnya dulu. 

Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling dijual dengan harga Rp 38.000 an aja, dengan isi 180ml. Menurutku worth it siiih, soalnya dia juga semuanya sesuai klaim gitu. Produk bisa beli di : https://t.productlink.io/b171ve9

So yaaa… itu dia review singkat dari saya tentang Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling yang sangat mudah dicari dimana-mana. Semoga bermanfaat dan terima kasih juga yang sudah membacanya. Bye…bye…

YOUTUBE CHANNEL : DWI ARIYUNI

 

 

 

Tidak ada komentar untuk "Review Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling"