Review Maybelline Superstay Matte Ink

Hai beauty enthusiast, saya Arin.


Walaupun agak telat review, ini bisa jadi rekomendasi lipcream tahan lama walaupun pakai masker loh. Maybelline Superstay Matte Ink ini memang sudah launching dan masuk Indonesia cukup lama, dan memang saya baru cobain hehe, karena di masa pandemic ini membuat saya ingin cari lipcream tanpa touch up seharian. Ketemu lah si Maybelline Superstay Matte Ink.

Sudah banyak yang bilang ini tahan lama separah itu, akhirnya ku penasaran dan ingin coba sendiri. Packagingnya si Maybelline Superstay Matte Ink ini cukup eyecathing buat saya. Pada botolnya yang kotak panjang, berwarna sesuai dengan warna lipcreamnya. Tutupnya putih dengan tulisan Maybelline Superstay Matte Ink. Satu botolnya berisi 5 ml, cukup banyak bukan?!

Okeh lanjut ke isinya, wanginya cukup manis dan teksturnya yang creamy sedikit lengket. Tapi lengketnya gak menganggangu kok. Saya pakai shade nomor 65 - Seductress. Shade ini memang warna yang saya cari warna sangat nude sedikit pink coklat, tapi kalo dipakai sendiri di kulit yang lebih terang dari saya bisa terlihat pucat. Bisa juga sebagai warna dasar untuk ombre lips.


Sumpah ini beneran ternyata seawet itu woy, seharian, dipakai makan apapun gak hilang dong masa! Heran banget gw… benar-benar sesuai namanya yaitu SUPERSTAY. Bahkan gak bisa tuh hapus lipcream ini pakai micellar water biasa, harus yang emang khusus waterproof baru bisa genks. Maybelline Superstay Matte Ink ini finishnya memang matte, dan cukup kering. Jadi buat yang punya bibir kering lebih baik dibawahnya pakai lipbalm dulu ya. Saya pakai lipbalm baru tiban Maybelline Superstay Matte Ink ini dan tetap tahan lama kok, tenang aja haha… parah ku suka banget ini, mau beli lagi pokonya warna lain.


By the way, Maybelline Superstay Matte Ink ini sering banget diskon loh di e-commerce. Nah kemaren saya dapat harga promo jadi Rp 60.000 an. Worth to buy banget kan, udah jadi jarang touch up karena setahan lama itu, udahlah jadi awet ini lipcreamnya Maybelline Superstay Matte Ink, gak tau deh habisnya kapan hehe…

Nah itu dia sedikit review singkat dari saya tentang Maybelline Superstay Matte Ink. Terima kasih buat yang sudah membacanya, semoga bermanfaat juga.

Bye… bye…

Tidak ada komentar untuk "Review Maybelline Superstay Matte Ink"