Review EMINA Bare With Me Mineral Mild Foundation

Hai beauty enthusiast, saya Arin.


Kali ini saya mau mereview foundation pertamanya dari Emina, yaitu Bare With Me Mineral Mild Foundation. Di foundation pertama ini, Emina baru mengeluarkan 4 shade. Saya cobain shade nomor 2 yaitu Natural. Seperti apa ya foundation pertamanya dari Emina ini?


Pada packagingnya, EMINA Bare With Me Mineral Mild Foundation dikemas dengan wadah plastik berbentuk kotak dengan warna pink gemas khas Emina. Travel friendly banget pokoknya. Saya suka, sangat eyecathing, remaja banget deh warnanya fresh gitu. Pada kemasan terdapat klaim produk, cara pakai, nomor BPOM, tanggal expired, shade produk juga. Klaim EMINA Bare With Me Mineral Mild Foundation ialah Non Comedogenic, Non Acnegenic, SPF 25 PA+++, formula ringan, wajah tampak halus dan warna kulit merata, semi matte finish, kulit terlihat natural dan sehat. Cara pakainya harus dikocok dulu ya sebelum dipakai.


Tekstur dari EMINA Bare With Me Mineral Mild Foundation ialah super cair, jadi memang terasa ringan saat dipakai dan sangat mudah diratakan di wajah, bahkan bisa dipakai hanya dengan jari.  Menurut saya sesuai dengan klaimnya yaitu hasilnya yang semi matte finish, jadi harus banget diset dengan powder ya. Untuk coveragenya sangat sheer, jadi kalo kamu punya noda bekas jerawat perlu banget ditambah dengan concealer yes… Tapi memang si ringan banget, tidak berasa kalo lagi pakai foundation, bahkan saat sudah ditambah pakai powder tetap terasa ringan banget. Alhamdulillahnya warna nomor 2 Natural ini, cocok di wajah saya.


EMINA Bare With Me Mineral Mild Foundation ini menurut saya natural banget finishnya dan ringan, jadi sangat cocok dipakai buat pemula atau remaja. Bisa banget dipakai buat sehari-hari loh. Buat saya yang lebih suka foundation dengan coverage medium to full, ya jadi ini mungkin saya gak akan rephurchase lagi. Tapi jadi produk pertama yang akan saya rekomedasikan ke para remaja hehe… Pemakaian di jam ke 3 - 4 di suhu ruangan biasa, minyak alami di wajah saya memang sudah mulai terlihat di bagian T-zone dan pipi. Masih aman sih menurut saya, masih bisa banget di tap-tap in minyaknya pakai paper oil, dan rapih lagi deh. By the way, EMINA Bare With Me Mineral Mild Foundation ini tidak bikin garis parah di smile lines saya, aman banget parah, suka siii…


EMINA Bare With Me Mineral Mild Foundation isinya 30ml, seperti foundation pada umumnya. Dijual dengan harga Rp 79.000, menurut saya masih sangat worth it, terjangkau banget dengan isi dan kualitasnya. Kalian yang pemula dan remaja wajib banget cobain hehe, semoga warna shade EMINA Bare With Me Mineral Mild Foundation ini ditambahin lagi ya rangenya. So, ya itu dia review saya tentang foundation pertama dari Emina ini. Terima kasih buat yang sudah membaca, semoga bermanfaat. Saya juga review versi youtubenya loh.



Bye… bye…

2 komentar untuk "Review EMINA Bare With Me Mineral Mild Foundation"

  1. Baru tau kalo Emina kek liquid fondi juga, btw packagingnya rada mirip produk sunbloknya Althea aku liat liat hehehe...TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bagus, cobain kak hehe, semoga bermanfaat ya reviewnya

      Hapus

Posting Komentar