3 Step Kulit tubuh Cerah dan Wangi Seketika dengan Produk Scarlett Whitening

Hai, Beauty enthusiast. Saya Arin.

Seperti kulit wajah, kulit tubuh pun perlu banget kan ya dirawat seperti diexfoliate, dicuci alias mandi minimal sehari satu kali kalo itupun di rumah aja. Setelah mandi tidak lupa juga kulit tubuh perlu dipakaikan moisturizer atau dilembabkan dengan body lotion. Nah, saya akan sharing 3 step kulit tubuh cerah dan wangi seketika hanya dengan produk ini. Produknya pasti kalian sudah pernah tau atau minimal pernah mendengarnya, yaitu Scarlett Whitening. Scarlett Whitening adalah brand lokal yang dibuat oleh artis cantik terkenal yaitu Felicya Angelista.

Oh iya, info penting dulu nih. Dalam merawat kulit mau itu kulit wajah ataupun kulit tubuh tidak hanya rawat dari luar ya, tapi juga ada perawatan dari dalam seperti asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi juga harus diperhatikan dan dijaga, jangan sembarangan. Seperti banyak makan sayur, buah dan tidak lupa juga minum air putih minimal 2 liter perharinya. Setelah merawat diri dari dalam, harus juga dibantu dengan perawatan dari luar, itu pun harus konsisten juga melakukan semuanya ya… Yuk langsung bahas perawatan dari luar hanya dengan 3 step kulit tubuh bisa cerah dan wangi.

Step pertama saya cukup rajin melakukan exfoliate kulit tubuh 3 hari sekali dengan bodyscrub atau luluran. Body scrub yang saya pakai ialah Body scrub by Scarlett Whitening dengan varian Romansa. Pertama kemasan dibuka, wanginya tuh enak banget asli. Wanginya manis-manis menenangkan gitu. Bikin semangat terus buat luluran. Ini saja sudah rephurchase yang kedua kalinya. Luluran bikin sel-sel kulit mati kita keangkat dan pastinya juga ikut mencerahkan warna kulit. Body scrub by Scarlett Whitening ini, warnanya putih dan memiliki butiran scrubnya yang halus, jadi memang tidak akan menimbulkan rasa sakit pada saat dipakai. Cara pakainya gampang kok, dalam keadaan kulit yang masih kering, aplikasikan dulu scrubnya ke seluruh tubuh secara merata. Lalu diamkan 2 hingga 3 menit, terus gosok secara perlahan semuanya dan setelah itu bilas deh hingga bersih dengan air. Kulit akan terasa bersih, wangi dan lembut banget setelah bilas loh. Kalau pemakaiannya bisa konsisten, percaya deh akan sangat bisa mencerahkan warna kulit. Saya sudah membuktikannya sendiri hehe…

Body Scrub (Romansa)

Step kedua, setelah melakukan exfoliate, saya mandi setiap harinya dengan memakai Brightening Shower Scrub by Scarlett Whitening dengan varian Pomegrante. Varian Pomegrante ini menjadi varian yang best seller di antara varian Brightening Shower Scrub lainnya. Saya sengaja pilih yang best seller karena memang beneran pasti enak banget, secara ya banyak banget orang yang suka ini. Shower scrubnya berwarna soft purple yang sungguh eyecathing sekali, sangat kekinian dan gemas banget. Sesuka itu woy sama aromanya sejak pertama kali pemakaian. Wanginya sweet dan seger banget, bikin semangat dah happy aja gitu setiap mau mandi, hehe… Saya sudah botol yang kedua nih. Brightening Shower Scrub by Scarlett Whitening ini memiliki buliran scrub yang bisa memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Tapi jangan khawatir, buliranya sangat halus banget kok. Setelah dibilas, kulit akan semakin terasa lebih bersih lagi, lebih lembut lagi, lebih cerah lagi dan lebih wangi lagi hehe… Kamu harus juga cobain sih ini maaah! Cara pakainya juga gampang, basahi tubuh, usap sabun perlahan ke seluruh tubuh dan bilas deh dengan air.

Brightening Shower Scrub (Charming)

Step ketiga, setelah mandi saya memakai Fragrance Brightening Body Lotion by Scarlett Whitening dengan varian terbarunya nih yaitu Freshy. Variant Freshy ini baru banget saya cobain 2 minggu ini, karena memang baru launching beberapa waktu lalu juga. Sebelumnya saya sudah mengahbiskan 2 botol varian Charming hehe… Efeknya yang sama seperti lotion sebelumnya yaitu mencerahkan kulit tubuh sejak pertama kali pemakaian, menjadi step yang paling wajib, dan favorit buat saya. Meskipun mencerahkan dengan seketika, kulit masih tetap terlihat cerah natural sehat kok… bukan yang pucat atau abu-abu gitu. Saya merasa pas banget, di step terakhir ditutup dengan sempurna pakai Fragrance Brightening Body Lotion by Scarlett Whitening ini. Seluruh tubuh jadi super wangi, super lembut, lembab dan juga terlihat jauh lebih cerah pastinya. Warna dari lotionnya soft yellow, sangat kekinian dan gemas banget. Fragrance Brightening Body Lotion by Scarlett Whitening ini teksturnya cukup cair, jadi sangat mudah meresap ke kulit walaupun dipakai berkali-kali. Tidak terasa lengket sama sekali di kulit. Wangi untuk varian Freshy ini super fresh sesuai namanya dan terasa mahal loh, ya karena memang wanginya mirip banget sama wangi parfume mahal si Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Suka banget deh pokoknya sama wanginya. Cobain deh… Cara pakainya gampang, gunakan setiap habis mandi secara merata di seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal, lalu tunggu hingga meresap secara menyeluruh dan langsung cerah seketika!

Fragrance Brightening Body Lotion (Freshy)

Semua rangkaian body care dari Scarlett Whitening ini seperti body scrub, shower scrub hingga body lotionnya mengandung Glutathione dan vitamin E. Oleh karena itu produk ini bisa mencerahkan, melembabkan dan pastinya menutrisi kulit kita. Jangan khawatir juga ya guys, seluruh produk Scarlett Whitening sudah teregistrasi oleh BPOM jadi udah pasti aman banget formulanya.

Scarlett Whitening memproduksi seluruh produknya yang Not Tested on Animals. Terlihat sekali sangat diperhatikan secara detail untuk dalam memproduksi produknya mereka.  Hewan saja sampai diperhatikan untuk jangan sampai terlibat dalam pengujian produknya. Metode animal testing memang sudah kuno dan layak untuk ditinggalkan. Kebayang gak sih, hewan-hewan tersebut akan mengalami luka, terbakar, lumpuh, stress dan banyak juga yang akhirnya mati setelah percobaan. Kasian kan guys. Please deh… kita udah harus banget di jaman sekarang untuk lebih peduli lagi dengan lingkungan hidup. Pokoknya nih ya, Scarlett Whitening udah keren banget deh manajemen produksinya.

Pemakaian selama 2 minggu

Body scrub, shower scrub dan body lotion Scarlett Whitening ini dikemas dengan cantik eyecathing dan mudah dibawa kemana-mana. Apalagi body lotionnya, ia memiliki pump dengan system lock-unlock, jadi aman banget kalo mau dibawa travelling, gak perlu takut bocor karena ketekan tanpa disengaja.  Masing-masing produknya dibandrol dengan harga Rp 75.000 saja ya. Menurut saya cukup worth it karena kualitasnya yang sangat baik dan isinya juga banyak, jadi bisa cukup lama dipakainya. Scarlett Whitening juga menyediakan harga hemat, yaitu dengan membeli minimal 5 item (bebas varian), harganya akan menjadi hanya Rp 300.000. Lumayan hemat bukan? Kalo kamu beli paket hemat ini, kamu akan dapet box exclusive yang keren dan berguna banget untuk dipakai lagi.

Saya kemarin order langsung ke instagramnya yaitu di @Scarlett_Whitening. Di sana juga terdapat info lebih lengkap lagi ya, seperti produk lainnya dari Scarlett Whitening dan juga info varian-variannya. Follow aja dulu. Pastikan kamu beli produk Scarlett Whitening yang original ya. Kasian kalo kulit dipakaikan produk yang fake, takut-takut malah rusak kulitnya karena gak tahu pasti komposisinya apa saja kan. Paket Scarlett Whitening ini produknya dibaluti semua dengan bubble wrap, jadi tidak perlu takut rusak di jalan ya.

Itu dia tips 3 Step Kulit tubuh Cerah dan Wangi Seketika dari aku. Terima kasih buat semua yang sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Bye… bye…

Tidak ada komentar untuk "3 Step Kulit tubuh Cerah dan Wangi Seketika dengan Produk Scarlett Whitening"