Review Compact Powder By Lizzie Parra (BLP)

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hai beauty enthusiast, saya Arin.

compact powder yang ringan

Kali ini saya mau mereview produk terbarunya dari BLP yaitu Compact Powder. Setelah mereka mengeluarkan Foundation dan concealernya BLP akhirnya mengeluarkan Compact Powder. 

Sebelumnya mereka juga sudah punya loose powdernya yang diberi nama Face Powder. Compact Powder BLP ini baru mengeluarkan 5 shade yaitu Ivory, Light Beige, Beige, Medium Beige dan Sand Beige. 

Baca Juga : Review Face Powder By Lizzie Parra

Nah, saya pakai yang shade Beige. Mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi ya shadenya yang keluar.

compact powder light coverage

BLPBEAUTY.COM Pada packagingnya, Compact powder diberi warna nude seperti biasanya BLP yang memang sudah jadi ciri khasnya. Wadahnya terbuat dari plastic jadi terasa ringan untuk dibawa-bawa. 

Pada bagian dalam terdapat cermin bulat di sisi balik bagian tutup, kemudian compact powdernya yang dicetak huruf BLP pada bagian tengah, lalu di bagian bawah sebagai tempat spongenya. Bisa dibilang desain compact powder BLP, seperti compact powder pada umumnya. Spongenya cukup tebal, tapi masih empuk dan nyaman saat dipakai.


Klaim produk ini ialah Medium Coverage, Non Comedogenic, dermatologi tested dan mengandung Vegetable Squalane Oil yang bisa melembabkan dan menghidrasi kulit, sebagai anti aging dengan menyamarkan garis halus dan keriput, oil control dan UV protection. 

Dari setelah saya cobain langsung di atas foundation, hasilnya memang tidak full coverage, tapi tetap terlihat halus flawless gitu. Asli jadi bagus banget makeupnya. Efek flawlessnya sepertinya dari kandungan Vegetable squalane oil tadi loh ya. 

(Hi, i'm blogger. Business Inquiries via DM Instagram : Dwi Ariyuni )

Btw, walaupun saya pakai foundation matte finish, compact powdernya gak bikin cakey, gak bikin terlihat dempul sama sekali loh. Sama sekali gak ada smile lines yang terlihat. Gak ada yang crack. Bagus banget!!! Tekstur powdernya juga super lembut dan halus banget.

Compact Powder BLP ini berisi 10,5 gram dijual dengan harga Rp 149.000. Menurut saya, masih sangat worth it banget dengan kualitas dan hasilnya. Kamu harus cobain sendiri sih hehe… sebagus itu. 

Produk bisa beli di https://t.productlink.io/b172ia5 (SALE!!!) ... Nah itu dia review singkat dari saya tentang Compact Powder BLP ini, semoga bisa bermanfaat. 

Terima kasih juga sudah membacanya. Btw, saya juga buat review versi youtubenya loh. 



 

 

Tidak ada komentar untuk "Review Compact Powder By Lizzie Parra (BLP)"