Review Garnier Pure Active Hand Sanitizer Gel

Haii,  saya Arin.


masa pandemi masuk ke Indonesia, masyarakat sempat panik langsung stok logisitik termasuk hand sanitizer. Pada awal pandemi, masyarakat sedikit kesulitan mendapatkan hand sanitizer, karena pada rebutan beli banyak buat stok. Akhirnya banyak brand-brand baru atau brand beauty, mengeluarkan hand sanitizer termasuk Garnier.

Garnier Pure Active Hand Sanitizer Gel dikemas seperti produk lainnya garnier yaitu micellar waternya. Tapi ini dengan tutup putih. Garnier Pure Active Hand Sanitizer Gel  mengandung anti bacterial dengan 70% alcohol dan Glycerin yang mampu mengunci kelembapan agar kulit tidak cepat kering. Saya pun merasakan Garnier Pure Active Hand Sanitizer Gel ini memang sama sekali tidak bikin kulit tangan saya kering. Saat pertama pakai, tidak ada wanginya memang tapi terasa mint seger mungkin efek dari alkoholnya juga, tapi ya itu tadi tidak terasa kering sama sekali kok.

Secara ya, sekarang bisa hampir setiap saat pakai hand sanitizer kalo sedang jauh dari aliran air dan sabun. Jadi harus pintar-pintar cari alkohol yang tidak hanya mengandung alcohol, tapi juga melembabkan.

Garnier Pure Active Hand Sanitizer Gel tersedia dengan 2 ukuran yaitu 50ml dan 125ml. Pada kemasan isi 50ml dijual dengan harga Rp 20.000 dan isi 125ml dijual dengan harga Rp 42.500. By the way di e-commerce, garnier sering diskon kok hehe… Produk bisa beli di https://t.productlink.io/b172gr7 

So ya itu dia review singkat saya tentang Garnier Pure Active Hand Sanitizer Gel. Semoga bisa bermanfaat, terima kasih buat yang sudah membacanya. Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review Garnier Pure Active Hand Sanitizer Gel"