Review BLP Cover Cushion - By Lizzie Parra

 

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM

Hai, saya Dwi Ariyuni biasa dipanggil Arin.

BLP Cover Cushion

Kali ini saya mereview produk terbarunya dari BLP atau By Lizzie Parra, yaitu Cover Cushion. BLPBEAUTY.COM Jadi bulan Januari 2021 ini, BLP baru saja launching 9 shades cover chusion, dan ini cushion pertama kalinya milik BLP. Kamu mau beli? Coba dibaca dulu review saya yah…

BLP Cover Cushion

Pertama saya akan bahas dari segi packagingnya. Cover cushion BLP ini dikemas dengan packaging yang sangat compact, tidak seperti cushion lainnya. Bentuknya yang bisa dibilang tipis untuk versi cushion, packagingnya sama seperti compact powder biasa. 

Tapi isinya bisa dibilang banyak yaitu 13 grams. Jadi walaupun terlihat sangat compact, saya merasa untuk isi cushionnya atau busanya full terisi oleh produknya. 

YOUTUBE CHANNEL : DWI ARIYUNI

Untuk warna packaging gak perlu ditanyakan lagi ya, seperti ciri khas BLP semua produk packagingnya diberi warna nude beige gitu, simple polos tapi tetap eyecathing.

BLP Cover Cushion

Cover cushion BLP ini baru launching dengan pilihan warna 9 shades. Saya membeli shades W25 Warm Medium Beige. Dan sangat cocok kulit wajah saya yang memiliki warna kulit medium yellow undertone. 

Pada klaimnya, Cover cushion BLP ini memiliki coverage medium to full, SPF 50+/PA+++, non comedogenic, Demi Matte finish, dermatologically tested. Menurut saya, cover cushion ini beneran sesuai dengan klaimnya. Dari segi coverage, medium to full coverage loh. 

Bekas jerawat saya bisa dibilang tercover, begitu bagian bawah mata.  Finishnya demi matte finish, jadi saya pikir masih aman dipakai untuk semua jenis kulit seperti oilyt skin, normal skin dan dry skin.

Untuk oily skin tetap bawa paper oil ya, karena dia tidak begitu nahan minyak. Over all bagus sih.

BLP Cover Cushion

(Hi, i'm Blogger. Business inquiries via DM Instagram : Dwi Ariyuni.)

Cover cushion BLP ini lumayan menyamarkan pori-pori saya, hasilnya flawless dan tahan lama. Untuk rasa pada saat pemakaian, lumayan cukup terasa kalo saya sedang pakai cushionnya. Jadi memang tidak seringan ini. 

BLP memang tidak mengklaim produknya ringan saat dipakai, hanya ringan pada packaging jadi travel friendly sekali. Btw, puffnya bagus, halus dan empuk. Puffnya waterproof, jadi tidak akan menyerap produk juga.

Untuk harga Cover cushion BLP ini di jual dengan harga Rp 189.000 isi 13 grams. Menurut saya masih sangat worth it. Kalian buat tim yang suka pakai cushion coveragenya tinggi, bisa banget cobain cushion ini. 

Cover cushion BLP ini bisa beli di websitenya BLP yaitu BLPBEAUTY.COM atau di E-commerce. So ya itu dia review singkat dari saya, semoga bermanfaat. Terima kasih buat yang sudah membacanya.

Bye… bye…

Tidak ada komentar untuk "Review BLP Cover Cushion - By Lizzie Parra"