Review SUKIN Blemish Control Clearing Facial Wash

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM

 Hai, skincare enthusiast. Saya Arin.

Sukin Blemish Control

Kali ini saya mau review facial wash yang cukup terkenal di Australia yaitu SUKIN Blemish Control Clearing Facial Wash. 

SUKIN ini terkenal dengan brandnya yang dimana semua rangkaian skincare mereka menggunakan bahan-bahan natural vegan, cruelty free carbon neutral. 

SUKINNATURALS.COMTerutama tidak mengandung pewangi, EDTA sulphates, pewarna, paraben, detergen, mineral oils. Bisa dibilang sangat aman untuk kulit sensitif loh. Tapi dia juga bikin untuk semua jenis kulit.

Facial wash sukin

SUKIN Blemish Control Clearing Facial Wash ini dibuat untuk acne prone skin types. Kebetulan saya dapat produk ini dari giveaway Sociolla X Sukin. 

Kandungan utama dari facial wash ini ialah Aloe, Quince, pomegranate, willowherb, coconut, green tea/white tea, Moringa, sage, ginger, papermint, vitamin E, Tea tree, rosemary dan lavender. 

By the way, saya mau first impression dulu aja ya untuk review saat ini. Nanti saya akan update lagi setelah sebulan pemakaian.

(Hi, i'm Blogger, Business Inquiries via DM Instagram : Dwiariyuni )

Facial wash untuk kulit berjerawat

Untuk first impression saya saat pakai SUKIN Blemish Control Clearing Facial Wash ini, warna produknya benar-benar bening gitu aja, teksturnya gel lebih ke cair. Jadi emang gak terlalu cair banget juga. 

YOUTUBE CHANNEL : DWI ARIYUNI

Saat dipakai ke wajah yang telah dibahasi agak sedikit berbusa, tapi sedikiiit banget busanya. Aromanya itu loh lumayan wah.. hehe aromanya seperti dedaunan yang diremas pakai tangan gitu, tau kan??? 

Bingung aku jelasinnya, pokonya aroma sealami itu bau daun-daun, tapi saya kurang paham bau daun sejenis apa. 

Lumayan sedikit menganggu sih, but it’s oke untuk kulit wajah saya yang sensitif memang akan selalu cari produk yang no parfume gini sih.

sukin blemish control

Setelah dibilas, wajah sama sekali gak terasa ketarik sedikit pun. Tapi lumayan cukup kerasa bersih kok. Kan ada tuh biasanya facial wash yang gak bikin kulit kering juga, tapi gak berasa abis cuci mukanya. 

Kalo ini keliatan abis cuci muka, karena memang terlihat lebih bersih dan segar. Tapi gak ada rasa ketarik sama sekali sih. Saya lumayan tertarik sih untuk terus pakai ini, dan mau lihat apakah beneran berefek ke jerawat jadi lebih baik?. 

So, stay tune ya buat updatetan review aku bulan depan seperti apa. Semoga cocok. Terima kasih buat yang sudah membaca, semoga bermanfaat. Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review SUKIN Blemish Control Clearing Facial Wash"