Review SUKIN Signature Facial Moisturiser


Sukin Facial Moisturiser

Hi, Saya Arin.

SUKINNATURALS.COM Kali ini saya mau review facial Moisturiser yang cukup terkenal brandnya di Australia yaitu SUKIN Signature Facial Moisturiser. 

SUKIN ini terkenal dengan brandnya yang dimana semua rangkaian skincare mereka menggunakan bahan-bahan natural vegan, cruelty free carbon neutral. 

Terutama tidak mengandung pewangi, EDTA sulphates, pewarna, paraben, detergen, mineral oils. Bisa dibilang sangat aman untuk kulit sensitif loh. Tapi dia juga bikin untuk semua jenis kulit.

Moisturizer untuk jenis kulit normal

SUKIN Signature Facial Moisturiser ini diklaim bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Kebetulan saya dapat produk ini dari giveaway Sociolla X Sukin. 

Kandungan utama dari SUKIN Signature facial moisturiser ini ialah Aloe, sesame, rosehip, cocoa, shea, jojoba, avocado, wheat, vitamin E, horsetail, burdock, nettle, tangerine, mandarin orange, lavender, vanillin, vanilla dan grapefruit. 

By the way, saya mau first impression dulu aja ya untuk review saat ini. Nanti saya akan update lagi setelah sebulan pemakaian.

(Hi, I'm Blogger. Business Inquiries via DM Instagram : Dwi Ariyuni )

Pelembab dengan bahan natural

Untuk first impression saya saat pakai SUKIN Signature Facial Moisturiser, teksturnya lumayan ringan, warnanya putih tapi saat diratakan jadi bening gitu kok, dan gak bikin whitecast. Lumayan agak lengket tapi sama sekali gak terasa berat loh di wajah saya. 

Bisa dibilang lumayan cepat meresap ke kulit, malah jadi kadang terasa agak susah diblend karena sedikit lengketnya itu. Jadi harus segera diratakan. 

YOUTUBE CHANNEL : DWI ARIYUNI

Untuk segi aroma sama sekali gak ada wangi enak gitu hahaha, senatural itu wanginya. Gak ngerti aromanya kaya apa, pokonya bukan wangi parfume deh, lumayan agak aneh sih. 

But it’s oke sih, untuk kulit wajah saya yang sensitif memang akan selalu cari produk yang no parfume gini sih.

SUKIN

Saya baru pakai 2 kali sih, so far gak ada bikin efek buruk ke kulit wajah saya. Beneran melembabkan, penting banget loh kita pakai moisturiser. 

Ssstt… biar kulit terhidrasi jadi gak gampang keriput dan cepat tua hehe. Saya lumayan tertarik sih untuk terus pakai. So, stay tune ya buat updatetan review saya bulan depan seperti apa. Semoga cocok.

Terima kasih buat yang sudah membaca, semoga bermanfaat. Bye…bye…

 

 

 

 

Tidak ada komentar untuk "Review SUKIN Signature Facial Moisturiser"