Akun Channel Resep Makanan Favorit Saya

 


www.arinbeautytraveler.com Ngobrolin soal puasa pasti kita mikirin mau buka puasa apa yaaa… mau sahur apa ya nanti, masak atau beli? Bosen, mau menu yang beda. Beli tapi mahal. Cari resep dan tutorial masak yang gak ribet tapi bisa menggugah selara makan di waktu buka puasa maupun sahur.

Yap, saya lebih sering memilih masak sendiri, kalaupun bosen saya bisa coba menu baru. Nah, biasanya saya tetap searching di google termasuk youtube channel untuk lihat menu yang menarik, resep dan tutorial yang masih mudah diikutin.

Apalagi menu masakan Indonesia kan, emang udah dari sananya terlalu banyak pilihan dan banyak pula pilihan bumbu dapurnya. Walaupun sedikit lama untuk memasak, setidaknya tutorialnya memang mudah dimengerti dan mudah diikuti, lalu saya juga bisa sambil mengisi waktu luang di saat puasa.

Rekomendasi YouTube Channel untuk resep makanan versi saya yaitu akun channel milik Chef Arnold, untuk nama channelnya kalian bisa ketik “ Arnold Poernomo “. Channel milik chef Arnold ini menurut saya gak ngebosenin banget di setiap videonya.

cheff arnold poernomo

Selain tutorialnya yang mudah dimengerti dan diikuti, menunya juga gak cuma dari Indonesia, tapi ada dari beberapa Negara lain seperti menu dari Korea misalnya. Lalu dari cara pembawaanya beliau cukup menghibur.

Video di akun channel chef Arnold ini juga gak cuma tentang tutorial masak loh, tapi ada juga ngobrol-ngobrol dengan bintang tamu. Ada khusus tontonan hiburan seperi di dalam playlistnya cooking battle dan bacot-bacotan haha… senatural itu kan nama kontennya doi. Coba deh nonton hehe…

Kalau kamu, sukanya dari mana dan dari siapa untuk mencari referensi menu masakan favorit?

 

 

 

1 komentar untuk "Akun Channel Resep Makanan Favorit Saya"

Posting Komentar