Alasan Mulai Ngeblog

 Hai… saya Arin

     Sumber gambar : https://pin.it/18ozMW2

Banyak orang yang baru bertemu saya bertanya mengenai apa alasan pertama saya mulai ngeblog?

Saat itu 2017 saya tersadar, sudah terlalu banyak perjalanan yang saya lakukan seperti melakukan pendakian gunung, ekspedisi di pulau Flores selama 4 bulan, atau sekedar travelling cantik bersama keluarga ke daerah-daerah tertentu yang dimana semua pengalaman di setiap perjalanan tersebut selalu saja ada ceritanya sendiri-sendiri yang tidak terlupakan, belum lagi pelajaran dari setiap masalah yang ada.

Perjalanan itu saya mulai sejak kuliah yaitu usia 18 tahun, hingga pada usia 24 tahun saya merasa saya harus abadikan moment perjalanan semua itu melalu tulisan. Entah di masa depan nanti anak saya membacanya tanpa saya harus mengingat keras hal-hal yang sudah terlalu banyak itu. Karena saya pun masih melakukan pendakian hingga 2019 di usia saya 26 tahun sebelum corona datang.

Konten selanjutnya tiba-tiba muncul lah konten beauty dimana saat itu saya di usia 25 tahun mulai menyukai dunia makeup. Dan saya selalu membeli produk makeup ataupun skincare dengan membaca review terlebih dahulu. Akhirnya ide saya pun muncul, bagaimana kalau saya pun menulis review produk makeup atau skincare yang saya sudah coba. Dan ini pasti sangat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mencari review produk yang mereka cari.

Sampai pada akhirnya saya ternyata bisa konsisten menulis blog ini, ah senangnya… Sesekali saya juga curhat di sini hehe, baik mengenai keresahan hidup atau pengalaman pribadi yang buruk, supaya teman-teman yang baca pun bisa sedikit banyak belajar dari pengalaman saya, tanpa harus jatuh atau salah dulu. Jadi akan bisa lebih hati-hati juga.

Buat yang mau endorse produk makeup dan skincare ke saya, boleh banget lohh hehe…

Tidak ada komentar untuk "Alasan Mulai Ngeblog "