Arti Nama Blog ( www.arinbeautytraveler.com )

 Hai, saya Arin.

www.arinbeautytraveler.com telah menjadi alamat domain saya beberapa tahun belakangan ini. Apa sih arti nama blog saya ini. Sangat jelas dan to do point sekali memang. Saya membuat blog sejak 2017. Arin merupakan dari nama panggilan saya. Dan sisanya adalah konten dari blog yang saya buat ini.

Beauty sebagai salah satu konten yang ada di dalamnya yaitu konten beauty. Konten beauty saya isi dengan review makeup, review skincare, rekomendasi produk makeup, rekomendasi produk skincare dan juga tips-tips beauty yang berhubungan dengan makeup juga skincare.

Review makeup yang saya buat ada banyak brand, baik dari brand luar maupun lokal guys. Begitu juga skincare. By the way saya juga pernah bikin artikel tahapan makeup yang flawless dan tahan lama untuk travelling loh.

Untuk produk skincare, yang saya review lumayan banyak dari korea hehe… Skincare enthusiast pasti paham betapa bagus dan gentle sekali ingredients skincare korea. Tapi saya juga tidak lupa memasukan rekomendasi brand skincare dari lokal yang terjangkau tapi juga bagus.

Traveler menjadi salah satu konten saya juga yaitu perjalanan atau travelling. Tulisan ini cukup luas yang bahas. Saya dulu  pernah ikut MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam). Pada masanya 2011-2014 saya cukup sering melakukan pendakian gunung hutan. Kemudian setelah lulus saya juga masih melakukan perjalanan seperti penjelajahan, naik gunung hingga di masa corona saya baru berhenti sejenak.

Dari semua perjalanan yang sudah saya lakukan, sangat sayang untuk tidak dituangkan ke dalam tulisan sebagai catatan perjalanan. Ada beberapa artikel juga yang isinya catatan perjalanan saya bersama keluarga piknik seperti ke Bangka Belitung.

Pada konten travelling, saya juga membuat materi tentang gunung hutan, seperti alat gunung apa saja yang dibutuhkan. Ilmu medan peta kompas sebagai ilmu dasar pendaki gunung. Juga tips-tips lainnya untuk melakukan perjalanan baik sendiri maupun kelompok.

So, selamat menjalajahi blog pribadi saya ini hehe...

#BPNRamadhan2021 #bloggerperempuan #bloggerperempuannetwork #30dayblogchallenge


Tidak ada komentar untuk "Arti Nama Blog ( www.arinbeautytraveler.com )"