Barang Wajib Di Tas Saat Bepergian


www.arinbeautytraveler.com

Card Holder. Card Holder yang berisikan Identitas, Uang receh dan kartu ATM saya lebih penting buat dikemana-mana sebelum Handphone. Setidaknya kalau handphone lowbet bisa tetap transaksi kan sis hehe…


Handphone. Handphone sebagai alat komunikasi cukup penting untuk dibawa kemana-mana. Untuk update info group penting atau pastinya menjaga komunikasi tetap lancar dengan orang-orang yang ingin ditemui.


Hand Sanitizer. Dari sebelum pandemic saya sudah selalu bawa hand sanitizer. Merasa lebih prepare, jaga kebersihan tangan juga di mana pun saya berada. Di tambah dengan keadaan seperti adanya corona, bikin Hand sanitizer gak boleh ketinggalan apalagi kehabisan. Huhu…


Lipstick. Buat touch up-touchp kan ya setelah makan minum di luar, wajib banget bawa lipstick, biar tidak pucet siiis… Saya lebih suka warna-warna nude gitu. Biar terlihat lebih muda aja hehe.


Mirror. Kaca atau mirror buat saya penting tidak penting, kalo ada yang kecil ya bawa aja, siapa tau butuh buat ngaca, ya walaupun bisa sih pakai hp. Cuma kadang lebih jelas pakai kaca langsung aja.


Tissue. Travel tissue penting banget nih buat para ladies termasuk saya. Sekarang jarang banget tempat makan sediain tissue. Jadi mending bawa sendiri buat lap-lap mulut atau tangan atau bahkan meja makan. Kadang juga suka tiba-tiba butuh banget kalau tissue toilet habis.

1 komentar untuk " Barang Wajib Di Tas Saat Bepergian"

Posting Komentar