Harapan Terbesar Untuk Arinbeautytraveler.com

Hai, saya Arin

Setiap orang pasti punya alasan untuk melakukan sesuatu dan pasti punya harapan lebih ketika dilakukan secara komitmen dan konsisten. Seperti halnya saya ngeblog 4 tahun lebih ini pasti memang sudah punya harapan lebih terhadap blog ini hehe…

Komitmen dan konsisten untuk tetap menulis apa yang ingin saya tulis membuat blog ini masih terus hidup dan jalan. Awalnya saya hanya sebatas ingin terus ada blog ini. Tapi semakin kesini, dimana dunia digital semakin kencang. Saya harap semakin bertambah penghasilan dari sini hehe…

Maksud saya ketika semakin banyak penghasilan dari sini, itu berarti semakin banyak brand mau kerja sama. Kalau sebuah brand sampai mau kerja sama dengan kita, artinya semakin percaya mereka terhadap artikel kita. Kenapa mereka mau kerja sama itu juga pasti karena banyak pembaca yang berkunjung ke sini dan percaya sama review jujur saya terhadap produk makeup atau skincare yang saya tulis di sini.

Siapa kan yang gak happy ketika hobi menjadi sebuah pekerjaan. Capek juga tidak akan terasa. Ditambah kalau dapat bonus fee hehe… Blog cukup bersaing dengan youtube, karena banyak juga orang yang sekedar mencari review produk atau tutorial langsung dalam bentuk video. Tidak perlu repot-repot membaca.

Tapi saya akan tetap konsisten menulis artikel, meskipun saya juga akan buat versi youtubenya. Menurut saya budaya membaca sangat tidak boleh dihilangkan. Kalau budaya membaca sampai hilang akan bahaya jadinya, misal terkena hoaks lah karena gak dibaca detail hanya baca judul, kena prank klik bait judul.

Karena saya punya hobi membaca sebelum pada akhirnya menulis. Saya merasakan sekali manfaat dari hobi yaitu membaca membuat saya cukup banyak tahu akan hal-hal yang luas, pasti juga akan membuat cara berpikir saya lebih open mind. Dan basicnya bisa juga loh, seperti melatih sabar dan komitmen untuk menyelesaikan baca buku atau novel yang lumayan tebal sampai akhir. Pasti ada manfaat dari isi buku tersebut. Entah fiksi maupun nonfiksi. Minimal pilihan kosakata semakin luas dan banyak.

Pokoknya harapan terbesar saya, blog saya pribadi dan blog teman-teman di luar sana terus hidup, terus terlahir pembaca-pembaca, dan semakin banyak orang percaya dan yakin dengan artikel yang saya buat semuanya yang basisnya adalah kejujuran.

Ayo ngeblog!

Tidak ada komentar untuk "Harapan Terbesar Untuk Arinbeautytraveler.com"