Kegiatan di Waktu Weekend Versi Saya

 


www.arinbeautytraveler.com Saya mau kasih referensi kegiatan yang bisa di isi buat waktu weekend kamu nih. Buat kamu yang suka bingung mau ngapain yaaa di waktu weekend. Terlalu banyak kegiatan yang bisa kita lakukan sebenarnya.

Kegiatan di hari libur akan berbeda untuk setiap orang termasuk dari kegiatan yang sudah di isi selama weekday kemarin. Biasanya bagi yang weekdaynya sudah terlalu banyak di luar, ketika weekend akan memilih mengisi waktu libur di rumah aja tiduran di kamar, me time, atau sekedar bisa kumpul sama orang rumah.

Nah… kalau saya, saya adalah seorang freelancer, blogger dan juga wiraswasta, jadi saya lebih banyak mengatur energi dibanding mengatur waktu yang penting target pribadi atau dengan klien tercapai. Jadi lebih santai weekdaynya dibanding orang-orang yang kerja di kantoran sebagai pegawai.

Weekend akan tetap jadi moment bisa kumpul sama teman atau keluarga dengan lengkap karena semuanya libur, walaupun kadang saya tetap harus mengerjakan deadline. Pekerjaan saya kebanyakan justru deadlinenya di sabtu dan minggu sis… Tapi meskipun begitu saya selalu mau isi setiap harinya apapun itu.

Jadi biasanya saya mengisi waktu weekend ada salah satu dari beberapa kegiatan ini yaitu diantaranya :

  1. Kumpul bersama sahabat ( ngopi-ngopi cantik )
  2. Piknik ke tempat berbau alam
  3. Kumpul bersama keluarga ( di rumah aja atau makan di luar )
  4. Kencan sama pasangan hehe…
  5. Berkunjung ke rumah saudara sepupu
  6. Update blog pribadi di www.arinbeautytraveler.com
  7. Update Video untuk YouTube pribadi di www.youtube.com/c/dwiariyuni

Nah kalo kamu, seringnya ngapain nih buat ngisi waktu weekend kamu?

 

2 komentar untuk "Kegiatan di Waktu Weekend Versi Saya"

Posting Komentar