Lagu Yang Sering Didengar Untuk Mood Booster

Musik dengan beat yang cukup cepat namun teratur membuat detuk jantung saya ikut berdegup lebih cepat dan itu bisa bikin saya semangat lagi atau biasa dibilang mood kembali naik.

Lagu-lagu seperti itulah yang sering saya dengar ketika ingin menaikkan mood, memberi energy dan mental yang lebih kuat untuk menghadapi situasi tertentu. Bahkan bisa untuk menyembuhkan luka mungkin seperti sedih, kecewa atau hanya bosan saja.

Lagu kebanyakan yang masih suka saya dengar pada saat butuh mood booster ialah dari Hindia. Entah gimana semua musiknya menurut saya bisa dijadikan mood booster, apapun judulnya. Liriknya bisa disesuaikan dengan situasi yang dirasakan saat itu hehe…

hindia

Playlist Hindia yang sering saya dengarkan ialah :

1. Secukupnya

2. Dehidrasi

3. Untuk Apa

4. Evaluasi

5. Besok Mungkin Kita Sampai

Tapi ya emang benar sih, musik bisa mempengaruhi kehidupan seseorang juga loh. Bahkan pohon diberi musik cepat katanya bisa jadi tumbuh lebih cepat. Pohon diberi musik yang lembut, dia juga akan tumbuh dengan perlahan namun tetap baik. Musik juga bisa digunakan untuk stimulus pembentukan otak pada janin, pada bayi yang masih dalam kandungan kan.

Kalau kamu, musik mood booster kamu apa?

Tidak ada komentar untuk " Lagu Yang Sering Didengar Untuk Mood Booster"