Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear Review (40WY)

Hai, beauty enthusiast. Saya Arin.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM

Review Urban Decay Foundation

URBANDECAY.COM Kali ini saya mau review foundation high end yaitu Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear. Penasaran aja rasanya setelah sempat baca-baca review di femaledaily.com dan mau tau bagaimana pakai foundation dengan harga mahal seperti apa ya rasanya hehe… ya walaupun pasti setiap merk akan beda-beda. Mau lebih ke experiencenya gimana ketika nyobain produk makeup high end brand.

Urban decay Foundation

Urban Decay

Urban Decay ialah produk kosmetik yang berasal dari California dengan klaim nya yang cruelty free dan high pigment makeup. Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear ini merupakan foundation yang memiliki 50 variant shade dengan finishnya matte.

Klaim dari Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear ialah vegan, medium coverage, real skin matte finish, waterproof, sangat ringan, tahan lama, menyamarkan pori-pori. Saya beli di Sociolla dengan memilih shade 40WY.

Urban Decay

Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear shade 40WY artinya shade 40 dengan kulit Medium Yellow Undertone.

Baca juga : Review Loreal Infallible Pro Matte Foundation

Urban Decay

Urban Decay

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Di wajah saya 1 tingkat lebih terang dari warna kulit wajah saya, buts its ok. Masih bisa diakalin dengan bronzer sedikit dan set powder dengan warna saya.

Urban Decay Stay Naked

Dari segi packaging, Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear sangat ringan dan tidak perlu takut pecah kalo tidak sengaja jatoh. Karena botolnya terbuat dari plastik, begitu juga dengan tutupnya.

Pada tutupnya diberi warna gold sehingga terlihat cukup mewah. Pada bagian atasnya berupa pum, jadi sangat nyaman untuk mengeluarkan foundation tanpa takut kebanyakan, dan yang jelas jauh lebih higienis.

Baca Juga : Review Maybelline Superstay Full Coverage Foundation

Urban Decay Stay Naked

URBANDECAY.COM Menurut saya, Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear ini semuanya sesuai dengan klaimnya. Super ringan! Saya pakai 2 pump di wajah, tidak terasa sama sekali kalau sedang pakai foundationnya.

Coveragenya medium aja, toh memang mereka juga mengeluarkan produk concealernya yang masih satu series. Jadi kalo belum bisa menutupi banget memang harus pakai concealernya. Kalo saya merasa cukup dan sudah sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Dwi Ariyuni

Hasilnya yang matte finish terlihat makeup flawless dan juga menyamarkan pori-pori di wajah saya yang lumayan besar. Saat dipakai terasa aroma calm enak gitu tapi tidak menyengat sama sekali, mungkin karena vegan ya, jadi sangat nyaman ketika dipakai. By the way, Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear ini Jeffree Star Aproved looh... 

Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear ini menurut saya cocok banget buat oily skin, karena sangat bisa menahan minyak di wajah. Kalo untuk jenis kulit yang cukup kering, saran saya harus pakai pelembab yang cukup ya.

( Hi, i'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Urban Decay Stay Naked

SOCIOLLA.COM Overall saya suka dan tidak menyesal membeli foundation ini di Sociolla dengan harga miring yaitu Rp 364.000 isi 30 ml. Kalo harga normalnya bisa mencapai Rp 650.000 per botol, mahal kaaaan… kalo gak diskon saya juga gak akan rephurcase hehe nunggu diskon aja.

Urban Decay

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM So ya itu review singkat dari saya mengenai Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear. Semoga bermanfaat, dan terima kasih juga buat yang sudah berkunjung untuk membacanya.

By the way saya juga review versi youtubenya loh ...



Bye…bye…

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar untuk "Urban Decay Stay Naked Weightless Liquid Foundation Up To 24 Hour Wear Review (40WY)"