Sumber Inspirasi Saat Jenuh


Hai, Saya Arin

Sesekali dalam hidup kita pasti akan merasa jenuh kan. Ditambah pada masa corona ini, terasa waktu di rumah semakin banyak, semakin berkurang waktu travelling pula. Kadang jenuh juga muncul seketika kita hanya menunggu waktu karena semua sedang berproses dari apa yang sudah kita mulai sebelumnya untuk sebuah tujuan tertentu.

Pada akhirnya kita harus segera mencari kesibukan atau inspirasi supaya semangat lagi berjuang terus melanjutkan hidup yang sebenarnya semua ini adalah anugerah dari Allah SWT. Yap, hidup sebenarnya sebuah anugerah yang dimana kita harus bisa memanfaatkan waktu yang kita miliki.

Biasanya saya mencari inspirasi bisa hanya dengan duduk di coffee shop sambil melihat orang melintas lalu lalang. Kalau saya sedang malas keluar, saya biasanya mendengarkan podcast tapi yang ditayangkan di youtube juga. Biasanya dari mendengarkan kisah hidup seseorang akan selalu ada hal yang bikin untuk bisa bersyukur apa yang ada pada saya saat ini dan semangat lagi menjalani hari-hari.

Sebelumnya, waktu belum corona datang. Biasanya ketika saya mengalami tingkat jenuh cukup tinggi. Saya memutuskan untuk mendaki gunung atau sekedar main ke hutan. Kegiatan outdoor yang menguji mental dan fisik saya, membuat adrenalin saya terpacu kembali untuk terus menjalani dan menikmati hidup dan membuat pikiran saya lebih tenang juga terbuka.

Kalau kamu sumber inspirasi di saat jenuh apa?

Tidak ada komentar untuk "Sumber Inspirasi Saat Jenuh"