Target Yang Ingin Dicapai Tahun 2021

Didi Juliady Dillim

2021 adalah tahun dimana banyak orang mungkin punya planning sejak lama tapi harus dialihkan atau tertunda karena covid-19.

Di 2020 saja saya punya kegiatan baru seperti semakin fokus dengan website dan youtube pribadi. Padahal sebelumnya tidak pernah terpikirkan punya channel youtube.

Atas semua yang terjadi di tahun 2020, di tahun 2021 saya akhirnya ingin pertama bisa selalu sehat dan jauh dari virus. Termasuk orang-orang yang saya cintai juga selalu sehat dan jauh dari virus.

Selanjutnya bisa lebih konsisten membuat konten di Youtube dan artikel di website pribadi. Siapa tahu suatu hari bisa dimonetisasi youtubenya. Aamiin hehe…

Konsisten melanjutkan usaha yang sudah dibuat sejak 2016 yaitu rental alat kemping dan maunya jasa makeup saya semakin dikenal dan disukai banyak orang.

Harapannya juga sudah menikah di tahun ini, di usia saya yang sudah 28 tahun saat bulan Juni 2021 nanti. Tapi, soal menikah ini saya serahkan kepada Allah SWT, semoga ya pasangan saya segera siap untuk menikah. Aamiin…

Nothing to lose aja sekarang mah, melakukan banyak hal kebaikan yang bikin saya dan banyak orang bahagia. Menjaga dan merawat apapun dan siapapun yang sudah saya miliki.

1 komentar untuk "Target Yang Ingin Dicapai Tahun 2021"

Posting Komentar