Top 5 Serial TV Favorit Anak 90-an



  1. Carita De Angel

Serial TV ini gemesh banget, serial yang rasanya wajib saya tonton pada masa itu. Serial ini tayang di Indonesia sekitar tahun 2003 dan cukup terkenal waktu itu loh.

Carie De Angel ini menceritakan tentang seorang anak bernama Dulce Maria yang ditinggal ibunya karena meninggal dunia dan harus tinggal berjauhan pula dengan ayahnya karena harus bersekolah di asrama putri.

Di sana ia memiliki sejumlah biarawati yang baik dan selalu ada untuknya. Anaknya ini imut gemash namun pintar. Pokonya mah seru banget gak bosenin di tonton sampai episode terakhir yaitu 175 episode.

  1. Meteor Garden

Nah kalau Meteor Garden siapa juga yang gak tahu pada masa itu. Kayanya setiap kamar perempuan hampir selalu ada poster Meteor Garden haha, termasuk saya.

Meteor Garden ini ialah serial TV dari Taiwan yang masuk ke Indonesia pada tahun 2001. Serial TV ini menceritakan tentang seorang gadis miskin yang sangat cantik dan terlibat dengan 4 remaja tampan juga kaya di sebuah universitas yang dikenal dengan F4 atau Flower 4.

By the way, serial ini juga sempat ditayangkan dalam versi Drama Korea. Dan saya juga tetap suka dengan versi drakor ini. Namanya Boys Before Flower atau disingkat BBF, hayo ada yang ingat? hehe

  1. Amigos X Siempre

Nah, Amigos X Siempre ini juga gak kalah seru. Pas banget buat tontonan saya yang masih sekolah pada saat itu. Serial TV ini menceritakan tentang kehidupan remaja di sekolah yang memiliki aturan cukup ketat dan gurunya yang cukup tegas. Mereka semua suka bermain musik. Ost menjadi favorit saya setiap mau mulai. Pokoknya mah seruuu…

Kira-kira Amigos ini tayang sekitar tahun 2003 di layar kaca TV Indonesia. Saya pun tonton sampai episode terakhir. Karakter bernama Ana dan Pedro tidak terlupakan hehe…

  1. Lorong  Waktu

Lorong Waktu ini menjadi serial tv versi lokal yang wajib di tonton pada masa itu di bulan Ramadhan. Kira-kira tahun 1999 di SCTV.

Sinetron ini bernuansa islami sekali. Menceritakan dimana sebuah masjid yang memiliki ruangan dimana bisa menembus perjalanan lorong waktu untuk melihat suatu kejadian dan masalah hidup yang pasti selalu ada pesan penting di dalamnya.

Deddy Mizwar lah yang menyutradai langsung sinetron ini sekaligus menjadi pemain juga di dalam sinetron ini.

  1. Tersanjung

Hayo siapa yang dulu punya topi tersanjung? Saya punyaaa… hehe. Gatau deh dulu ngehits banget loh sinetron ini, tapi emang gak ngebosenin siih. Padahal mah ceritanya cinta-cintaan yang diperankan oleh Lulu Tobing dan Ari Wibowo sebagai pemeran utamanya.

Entah ada berapa banyak episode, pokonya banyak banget, gak habis-habis… heuheu…

 

Tidak ada komentar untuk "Top 5 Serial TV Favorit Anak 90-an"