Kegiatan Favorit Bersama Keluarga Saat Ramadhan


www.arinbeautytraveler.com Ramadhan menjadi salah satu moment spesial bagi umat muslim, termasuk keluarga saya. Ramadhan menjadi moment yang tepat untuk meningkatkan lagi dalam berbuat kebaikan kepada apapun dan siapapun.

Di keluarga saya, biasanya yang menjadi kegiatan favorit bersama saat Ramadhan ialah, siapin buat buka bersama di rumah, entah masak yang belum dimasak, bikin kolak atau es buah. Pada umek gitu lah bersama di dapur kalau sudah sore.

Kita sekeluarga juga pasti sempetin buka bersama makan di luar bersama gitu sekeluarga. Bisa di Mol atau di pinggir jalan. Biasanya di hari libur seperti sabtu dan minggu. Nah, moment kalo lagi waiting list sih yang sesuatu banget haha…

Biasanya juga, pada saat sebelum hari raya Idul Fitri, saya juga bantuin kakak ipar atau sepupu bikin kue lebaran gitu untuk dimakan sendiri maupun untuk jualan.

Kalau sudah bikin-bikin kue, ada juga kegiatan bersih-bersih rumah nyicil, karena pasti akan ada tetangga dateng ke rumah, atau saudara jauh datang untuk  menginap di rumah. Semua perabotan dibersihini deh pokoknya.

Seru kaaan… Kalau kamu, kegiatan favorit bersama keluarga saat Ramadhan apa?

Tidak ada komentar untuk "Kegiatan Favorit Bersama Keluarga Saat Ramadhan"