Ramadhan Morning Skincare Routine

skincare untuk kulit jerawat

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM

Hai, skincare enthusiast

Bulan ramadhan sudah barang tentu seharian berkegiatan, kita tidak akan minum air putih. Alhasil kulit wajah akan mengalami yang namanya dehidrasi. Oleh karena itu, kita sudah pasti membutuhkan skincare dari luar untuk menghidrasi kulit wajah.

Pada dasarnya ketika kulit wajah dehidrasi akan bisa menimbulkan berbagai macam masalah kulit wajah seperti kusam, keriput, beruntusan bahkan jerawat juga bisa. Nah, selama bulan puasa ini saya ingin sharing rekomendasi skincare pagi selama bulan ramadhan. Apa saja? Yuk kita bahas satu persatu.

The Body Shop Tea Tree

THEBODYSHOP.COM Pertama, sudah pasti saya akan membersihkan wajah. Pagi hari saya mencuci muka dengan facial wash dari The Body Shop yang Tea Tree Clearing Facial Wash. Ini facial wash andalan saya selama 4 tahun lebih belakangan ini. 

Kandungan Tea Treenya menjaga kulit saya jauh dari bakteri penyebab jerawat apapun itu. Sekalipun muncul jerawat karena hormon mau datang bulan, tapi lebih cepat sembuh gitu kalau pakai facial wash ini.

Hadalabo

Kedua, saya pakai toner hydrating dari Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. Hadalabo seri ini sudah saya pakai selama hampir 4 tahun lamanya juga. Sesuka itu saya dengan toner ini. Dengan kandungan 3 jenis Hyaluronic Acidnya, kulit wajah saya terasa lebih terhidrasi kembali setelah mencuci muka. Kalau habis saya masih akan terus rephurcase lagiii...

Penting loh menjaga kulit wajah tetap terhidrasi, karena memang akan menghindarkan kulit wajah dari beruntusan, kusam bahkan jerawat. So, jangan lupa setiap setelah cuci muka, pakailah toner hydrating. Bisa menunda kerutan juga loh.

Skin 1004 Madagascar Centella Ampoule

SKIN1004KOREA.COM Ketiga, saya pakai Skin 1004 Madagascar Centella Ampoule. Nah, untuk ampoule ini mengandung 100% Madagascar Centella Asiatica yang berfungsi sebagai memperbaiki dan menjaga kestabilan skin barier wajah saya. Jadi tidak akan mudah beruntusan dan jerawat lagi. Skin 1004 adalah skincare hits dari Korea loh. Saya sudah pakai ini kurang lebih 2 tahunan. Kalau habis lagi saya masih akan rephurchase kembaliii... Kamu cobain deh buat yang kulitnya super sensitif.

Skin 1004 Madagascar Centella Cream

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COMKeempat, saya pakai moisturizer dari Skin 1004 Madagascar Centella cream. Madagascar Centella Cream ini masih satu rangkaian dengan Madagsacar Centella Ampoule. Hanya saja baru coba produk ini beberapa bulan belakangan ini. Teksturnya super ringan, dan saat pemakaian rasanya kulit saya sedang minum gitu, langsung nyerap dan terasa segar.

First Lab Probiotic Suncream

Kelima, yang wajib tidak boleh ketinggalan pula yaitu sunscreen. Saya pakai dari First Lab Probiotic Sun Cream SPF 50+ PA+++. Suncreen ini berasa dari Korea juga. Ini bisa jadi rekomendasi sunscreen untuk kulit sensitif. Meskipun di rumah saja, saya tetap pakai sunscreen apalagi ketika ingin masak di dapur.

Nah , itu dia rangkaian Ramadhan Morning Skincare Routine saya. Semua rekomendasi produk ini cocok juga untuk kulit sensitif loh. Terima kasih untuk yang sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Bye…bye…

 

Tidak ada komentar untuk "Ramadhan Morning Skincare Routine"