Review POME – Suplemen Diet Lokal berbahan 100% Vegan

Halooo, saya Arin.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya mau ngomongin produk Suplemen Diet lokal pertama dalam bentuk gummy yang terbuat dari Cuka Apple yaitu POME. Kenapa lokal? Karena POME diproduksi langsung di Malang, Jawa Timur.

GETPOME.COM POME bisa memberikanmu semua manfaat kesehatan hanya dari cuka apel atau istilah sebutan lainnya ialah Apple Civer Sinegar. Bahan POME diklaim 100% vegan ya teman-teman, jadi jauh lebih aman untuk dikonsumsi setiap harinya. Maksimal 2 gummy per hari.

suplemen diet

Pertama kita bahas dulu yuk apa saja sih manfaat dari cuka apel itu? Menurut artikel yang saya temukan di HALODOC.COM , cuka apel memiliki 7 manfaat bagi kesehatan yaitu diantaranya :

  1. Mengatur kadar gula dalam darah
  2. Membantu menurunkan berat badan
  3. Membunuh kuman pada makanan
  4. Membantu menurunkan  tekanan darah
  5. Memberikan perlindungan pada sel tubuh
  6. Sebagai pengendali kadar insulin
  7. Sebagai pemutih gigi

Sedangkan POME sendiri juga mengklaim produknya ini mampu memperbaiki sistem pencernaan, berat badan jadi lebih ideal, menjaga sistem imun, jantung dan sistem kardivaskuler dikarenakan dapat:

  1. Membantu mengurangi nafsu makan
  2. Mengurangi tingkat kolesterol
  3. Meningkatkan produksi energi
  4. Kandungan asetat yang tinggi
  5. 100% vegan (berbahan dasar lokal)

Nah loh, siapa yang salfok dengan manfaatnya yang bisa menjadikan berat badan jadi lebih ideal? Siapa juga yang salfok dengan manfaatnya yang mampu menjaga sistem imun tubuh? Penting banget nih di masa pandemi seperti sekarang ini.

Saya juga termasuk salfok dengan semua manfaat di atas, jadi bikin tertarik buat cobain langsung hehe… Siapa yang gak tertarik memiliki tubuh kurus atau ideal lah minimal. Siapa juga yang gak mau imun tetap selalu terjaga…

Tapi ingat yaaa, tetap dijaga juga pola makannya, bukan hanya nungguin efek dari supplement diet saja.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM 2 mingguan ini saya sudah cobain langsung, dengan konsumsi sehari 1 gummy. Untuk efek ke berat badan mungkin belum begitu terlihat. Tapi beneran bantu pencernaan saya jadi lebih lancar pupnya hehe dan makan justru lebih teratur.

Saat ini memang tinggi badan saya 164 cm dan berat badan 44 kg, mungkin makan jadi beneran dikontrol. Ya berasa disuruh makan dengan teratur aja mungkin biar lebih ideal lagi tubuhnya.

Nah, untuk gulanya, misal saya beli minuman es kopi atau makanan manis lainnya, tapi jadi selalu merasa gak mau pakai gula tambahan lagi. Gatau deh kenapa. Jadi selalu minta ke baristanya untuk bikin yang less sugar gitu.

Sedangkan, saya memang sudah mengurangi gula cukup lama… mungkin 5 tahun belakangan ini untuk menghindari wajah berjerawat lagi. Sepertinya dari situ pula tubuh saya ikutan tidak mudah gemuk.

Jangan salah guys, gula yang berlebihan selain bikin diabetes, bisa juga bikin kulit wajah jadi lebih rentan berjerawat loh.

GETPOME.COM Untuk sistem pencernaan saya yang jadi lebih baik, mungkin efek dari POME yang tidak hanya mengandung cuka apel tapi juga mengandung pektin. Dimana pektin merupakan prebiotik yang menjaga ekosistem bakteri baik dan membantu penyerapan kalsium di system pencernaan.

suplemen diet

Fun fact aja nih, POME Apple Cider Vinegar gummy ini, memiliki kandungan cuka apel tertinggi di dunia yaitu 2500mg per gummy. Untuk teksturnya beneran berasa seperti lagi makan permen gitu, rasanya sudah pasti ada sedikit asamnya tapi asam yang nyegerin gitu deh.

POME untuk saat ini masih dalam proses sertifikasi halal MUI yaaa dan juga BPOM. Kalian tenang saja, POME sudah lulus uji coba ko...

Nah buat teman-teman yang mau cobain POME ini juga, kamu bisa beli di  websitenya langsung yaitu www.getpome.com atau di e-commerce mereka di Tokopedia dan Shopee. Ssstt… ada free ongkir loh.

Itu dia bahasan sedikit banyak tentang POME. Terima kasih buat yang sudah membaca dan semoga bermanfaat. Untuk info lebih lanjut dan lengkap bisa langsung cek di websitenya www.getpome.com dan instagram mereka ya di @Getpome dan @Pomeinstitute .

Bye… bye…

Tidak ada komentar untuk "Review POME – Suplemen Diet Lokal berbahan 100% Vegan"